Aldila Sutjiadi Jumpa Unggulan Kedua di Babak Pertama ITF Evansville - ayo tenis -->
Perumnas

Aldila Sutjiadi Jumpa Unggulan Kedua di Babak Pertama ITF Evansville

Aldila Sutjiadi Jumpa Unggulan Kedua di Babak Pertama ITF Evansville

ayotenis.com, EvansvilleIndiana, 13 Juli 2021 - Jalan terjal harus dilewati oleh salah satu Srikandi tenis andalan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, pada kiprahnya di turnamen  ITF (International Tennis Federation -red) WC 25K Evansville. Di babak pertama nomor tunggal, Dila demikian Aldila Sutjiadi lebih akrab dipanggil, harus langsung bertarung kontra lawan yang cukup berat, yakni petenis tuan rumah, Sachia Vickery yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan kedua.

"Di Tunggal, Aldila vs Seed-2 WTA-186 Sachia Vickery" tutur Indriatno Sutjiadi, ayahanda Dila saat bincang-bincang bersama ayotenis.com, Selasa (13 Juli 2021).

Selain turun di nomor tunggal, Dila rencananya juga akan bermain di nomor ganda. Gadis cantik kelahiran bulan Mei 1995 itu akan berduet dengan petenis Amerika Serikat berperingkat 586 ganda WTA (Women's Tennis Association -red), Maria Mateas.

Pada turnamen bertiel "The Women's Hostpital Classic" ini, Aldila Sutjiadi/Maria Mateas ditempatkan sebagai unggulan keempat. Pasangan beda negara ini di babak 32 besar akan bertarung melawan duet Negeri Paman Sam, Carmen Corley/Ivana Corley.

"Ganda Aldila/Maria Mateas, Seed-4. Besok main, tengah malam WIB" terang Indriatno Sutjiadi.

Kejuaraan tenis ITF The Women's Hostpital Classic ini diagendakan bakal digelar mulai tanggal 12 s/d 18 Juli 2021 dan memperebutkan total hadiah sebesar 25.000 dollar AS atau lebih kurang Rp 362.000.000,-.

Setelah berlaga di turnamen ini, Dila rencananya juga bakal mengikuti setidaknya 6 turnamen lainnya selama bulan Juli dan Agustus 2021 ini.

Berita & Informasi Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id

Aldila Sutjiadi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved