Ini Pesan Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar untuk Atlet Tenis Yunior Indonesia di Hari Anak Nasional - ayo tenis -->
Perumnas

Ini Pesan Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar untuk Atlet Tenis Yunior Indonesia di Hari Anak Nasional

Ini Pesan Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar untuk Atlet Tenis Yunior Indonesia di Hari Anak Nasional

ayotenis.com, Jakarta, 23 Juli 2021 - Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2021 menjadi momentum agar anak-anak tetap bersemangat berlatih dan belajar dengan gembira, agar kelak dapat mengukir prestasi dan meraih cita-cita seperti yang diharapkan, kendati ditengah pendemi seperti saat ini. 

"Kepada anak-anak ku, atlet tenis yunior dari Sabang hingga Merauke yang bapak cintai dan banggakan. Bapak mengajak kalian semua untuk tetap semangat berlatih dengan tekun, disiplin dan gembira, agar kelak dapat mengukir prestasi setinggi-tingginya." tutur Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH.

Lebih lanjut orang nomor satu dijajaran pertenisan Indonesia itu menambahkan, hendaknya situasi saat ini tidak menyurutkan tekad para atlet tenis untuk mewujudkan impian mereka.

"Namun bapak juga mengingatkan, kalian harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan." imbuh Pria yang juga menjabat sebagai Ketua Dewan Pengawas (Dewas) Perusahaan Umum Pembangunan Perumahan Nasional (Perum Perumnas) tersebut.

"Tidak ada awan gelap yang selamanya bisa mencegah matahari bersinar. Semoga kalian segera dapat kembali bertanding dan merajut prestasi demi prestasi. Selamat Hari Anak Nasional, jayalah terus anak-anak Indonesia." pungkas Dr. Rildo Ananda Anwar.

Ketum PP PELTI Dr Rildo Ananda Anwar (duduk paling tengah)
bersama sejumlah atlet tenis yunior dari berbagai daerah di Indonesia


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved