Priska Hadapi Petenis Swedia di Babak Pertama ITF W15 Amarante

ayotenis.com, Amarante, 20 Juli 2021 - Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, akan berduel menghadapi petenis Swedia berperingkat 1236 WTA (Women's Tennis Association -red), Julita Saner pada babak pertama turnamen ITF (International Tennis Federation -red) W15 Amarante yang tengah berlangsung di Amarante, Portugal. Mereka akan bertarung hari Selasa (20 Juli 2021). Hal itu seperti diungkapkan langsung oleh Priska saat dihubungi ayotenis.com (20/7).

"Hari ini main tunggal lawan petenis Swedia, Julita Saner." kata Priska.

Ini adalah pertemuan pertama antara petenis Indonesia kelahiran tahun 2003 itu kontra petenis Swedia berusia 22 tahun tersebut. Pemenang laga antara Priska versus Julita akan berjibaku menghadapi pemenang babak pertama lainnya, antara unggulan keempat asal Jepang, Miyabi Inoue melawan Elizabet Hamaliy dari Ukraina.

Sementara itu di nomor ganda turnamen bertajuk "Amarante Ladies Open" ini, Priska tampil berpasangan dengan petenis Italia Federica Rossi.

Di babak pertama, Priska/Federica akan bertarung menghadapi pasangan ganda beda negara, Ena Kajevic dari Kroasia dan Magdalena Stoilkovska asal Makedonia Utara. Bila Priska/Federica mampu melewati hadangan Ena/Magdalena, di babak perempatfinal telah dinanti pasangan tangguh, yaitu unggulan pertama asal Jepang, Miyabi Inoue/Mei Yamaguchi.

Duet Negeri Sakura itu melenggang mulus ke babak kuarterfinal tanpa perlu mengeluarkan keringat lantaran mereka mendapatkan bye.

Berita Lengkap Kiprah Priska di Portugal Dapat Disimak di ayotenis.id 

Priska Madelyn Nugroho