Berlaga di ITF Amarante Ladies Open, Priska Madelyn Nugroho Berduet dengan Federica Rossi

ayotenis.com, Amarante, 18 Juli 2021 - Anggota Pelatnas (Pemusatan Latihan Nasional -red) tenis Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, tak langsung kembali ke Tanah Air usai menjadi semifinalis nomor ganda putri bersama petenis Korea Selatan, Yeonwoo Ku di turnamen tenis profesional ITF W15 Almada, Jumat (16 Juli 2021). Gadis cantik berusia 18 tahun itu memutuskan lanjut mengikuti turnamen ITF W15 Amarante.

Sama seperti turnamen ITF Almada Open yang dihelat pada tanggal 12 s/d 18 Juli 2021 di Portugal, turnamen ITF Amarante Ladies Open yang dijadwalkan digelar pada tanggal 19 s/d 25 Juli 2021 juga diadakan di Negeri Seleccao Das Quinas tersebut.

"Setelah dari Almada, selanjutnya aku mengikuti turnamen Amarante, masih di Portugal." kata Priska Madelyn Nugroho saat dihubungi ayotenis.com, Sabtu (18 Juli 2021).

Lebih lanjut diungkapkan oleh peraih medali perunggu di ajang SEA Games Manila 2019 itu, di turnamen  ITF Amarante Ladies Open nanti dirinya akan berlaga di dua nomor sekaligus, yaitu tunggal dan ganda. Akan tetapi tak seperti di turnamen ITF Almada Open, Priska menegaskan bila di Amarante nanti dirinya tidak berpasangan dengan Yeonwoo Ku di nomor ganda.

"Yeonwoo Ku tidak ikut Amarante. Aku (di turnamen ITF Amarante -red) bakal sign in dengan petenis Italia Federica Rossi." paparnya.

Priska berhak tampil di babak utama di turnamen yang memperebutkan total hadiah sebesar 15.000 dollar AS atau kurang lebih Rp 217.000.000,- ini dengan memanfaatkan fasilitas Wild Card dari jalur ranking ITF junior yang dimilikinya.

Berita Lengkap Kiprah Priska di Portugal Dapat Disimak di ayotenis.id 

Yeonwoo Ku dan Priska Madelyn Nugroho kala mengikuti turnamen ITF W15 Almada