Tumbangkan Unggulan 4, Beatrice Gumulya/Shalimar Talbi Melaju ke Semifinal WTA Belgrade

ayotenis.com, Belgrade, 29 Juli 2021 - Petenis putri Indonesia, Beatrice Gumulya, yang berpasangan dengan petenis Belarusia, Shalimar Talbi, meraih hasil gemilang pada lanjutan WTA (Women's Tennis Association -red) 125 Belgrade yang tengah berlangsung di Kota Beograd, Serbia. Pasangan beda negara itu sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal.

Beatrice Gumulya dan Shalimar Talbi
Tiket babak empat besar berhak dikantongi oleh Beatrice Gumulya/Shalimar Talbi, setelah mereka membuat kejutan dengan menumbangkan pasangan unggulan keempat, Camilla Rosatello dari Italia dan Estelle Cascino asal Prancis.

Bertanding pada Kamis (29 Juli 2021) malam WIB, Beatrice Gumulya/Shalimar Talbi mempecundangi duet gado-gado itu dalam dua set langsung, 6-3, 6-3.

"Ya di pertandingan tadi main satu-satu aja sih dan main di-pace-nya kita." kata Beatrice Gumulya kepada ayotenis.com (29/7).

Berikutnya di babak semifinal turnamen bertajuk "Belgrade Ladies Open" ini, Beatrice Gumulya/Shalimar Talbi bakal berjibaku melawan duo Rusia, Ekaterina Yashina/Alena Fomina, yang di babak delapan besar juga membukukan kejutan besar dengan berhasil membekuk pasangan unggulan utama, Oksana Kalashnikova dari Georgia dan Natela Dzalamidze asal Rusia.

Ekaterina Yashina/Alena Fomina menghempaskan pasangan beda negara itu lewat pertarungan yang berkesudahan dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-2, 6-1.

Sebelum tampil di babak delapan besar,  Beatrice Gumulya/Shalimar Talbi mencatatkan kemenangan berbau perang saudara melawan Jessy Rompies dari Indonesia dan Elena Bogdan asal Rumania. Beatrice Gumulya/Shalimar Talbi menyisihkan Jessy Rompies/Elena Bogdan melalui pertarungan rubber set, yang berkedudukan akhir 6-1, 3-6, 10-4. 

Berita & Info Tenis Terkini, Jadwal & Hasil2 Turnamen, Peringkat/Ranking Atlet juga Dapat di simak di ayotenis.id