Troy Elmer Hariyanto Melaju ke Babak Utama Greenfields ATF 14U by SPORTAMA Seri 2

ayotenis.com, Jakarta, 21 Juni 2021 - Langkah awal yang bagus ditorehkan oleh salah satu petenis yunior berbakat asal Kota Malang, Troy Elmer Hariyanto di turnamen tenis yunior bertitel "Greenfields ATF 14U by SPORTAMA" seri 2. Remaja tampan kelahiran tahun 2009 itu, sukses menjejakkan kaki ke babak utama turnamen dibawah naungan Asian Tennis Federation (ATF) tersebut.

Troy Elmer Hariyanto berhak mengantongi tiket babak utama, menyusul kemenangan yang dipetiknya di babak final kualifikasi melawan Austin Sim.

Bermain di lapangan 9 klub Kelapa Gading Tennis Court, di Jl. Boulevard Raya Blok KGC, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (21 Juni 2021) pagi WIB, Troy nampak terlalu tangguh bagi Austin. Arek Malang itu dengan perkasa menekuk Austin Sim dengan skor telak 6-0 di set pertama. 

Pada set kedua pun pertandingan berjalan tak jauh berbeda dengan set sebelumnya. Troy kembali mampu mendominasi jalannya pertandingan dan akhirnya mengunci set tersebut dengan skor 6-1.

"Saya sangat senang dan bersemangat karena lolos ke babak utama dan berkesempatan dapat bersaing dengan para pemain unggulan, terlepas dari hal menang atau kalah, ini merupakan pengalaman yang sangat berarti bagi saya untuk mengasah skill tanding dan mental pertandingan guna menyongsong turnamen-turnamen besar berikutnya." kata Troy saat dihubungi ayotenis.com seusai bertanding.

"Saya juga jadi dapat mengenal lebih banyak metode dan gaya permainan para petenis dari luar Jawa Timur." imbuh siswa SMPK Santa Maria 2 Kota Malang tersebut.

Selain bermaksud meningkatkan kemampuannya dalam bermain tenis, Troy juga punya misi khusus ingin mengharumkan nama Kota Malang di kancah pertenisan nasional dan bahkan internasional suatu saat kelak.

"Sebagai salah satu peserta dari Kota Malang, besutan Auditto Tennis Academy yang dipimpin oleh Coach Meddy Auditto Wiratama, kami berusaha semaksimal mungkin meraih hasil terbaik demi mengharumkan nama Kota Malang." pungkas Troy diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com. 

Info Dari ATF, Sportama Classic U12 dan turnamen lainnya juga Dapat Disimak di ayotenis.id

Troy Elmer Hariyanto