Tinjau TC Atlet Tenis Yunior, Ketum PP PELTI Berharap Regenerasi Pemain Berjalan dengan Mulus

ayotenis.com, 9 Juni 2020 - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., didampingi oleh Wakil Ketua Umum Sutikno Muliadi dan Sekjen Lani Pradita S. Sardadi, meninjau langsung pelaksanaan Pemusatan Latihan (Training Camp) bagi atlet tenis yunior yang tengah berlangsung di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta. 

Menurut ketum PP PELTI, program training camp ini diselenggarakan dengan maksud guna mengukur potensi atlet-atlet tenis yunior yang dipersiapkan untuk melanjutkan tongkat estafet para atlet tenis senior Indonesia.

"Program pemusatan latihan bagi atlet tenis yunior ini merupakan salah satu bentuk perhatian PP PELTI guna melihat dan mengukur potensi petenis-petenis yunior kita untuk dipersiapkan mendampingi pemain seniornya supaya regenerasi dapat berjalan dengan mulus." tutur ketum PP PELTI, Rabu (9 Juni 2021).

Program Training camp PP PELTI yang diagendakan berlangsung mulai tanggal 7 hingga 11 Juni 2021 ini, diikuti oleh 12 atlet tenis yunior berusia dibawah 14 tahun, yang terdiri dari 6 atlet putra dan 6 atlet putri.

Salah satu atlet tenis yunior peserta training camp ini, Ingvar Abramovich Rusli, mengaku sangat senang mendapatkan kesempatan mengikuti pemusatan latihan yang menurutnya sangat bermanfaat ini.

"Banyak hal yang saya dapatkan di training camp PP PELTI, baik teknik, taktik, fisik, dan mental." ujar Ingvar Rusli (9/6).

"Terima kasih banyak kepada bapak Rildo Ananda Anwar dan pengurus PELTI yang telah memberi kesempatan berharga ini bagi kami untuk ditempa dan diasah dalam TC ini." pungkas atlet tenis asal Kota Pahlawan itu.

Info seputar Training Camp PP PELTI juga Dapat Disimak di Raket.id

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (duduk paling tengah) bersama pengurus PP PELTI
dan peserta Training Camp PP PELTI