Terhenti, Dua Petenis Belia Banjarmasin Langsung Fokus Hadapi Seri 2 Greenfields ATF 14U by SPORTAMA - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Terhenti, Dua Petenis Belia Banjarmasin Langsung Fokus Hadapi Seri 2 Greenfields ATF 14U by SPORTAMA

Terhenti, Dua Petenis Belia Banjarmasin Langsung Fokus Hadapi Seri 2 Greenfields ATF 14U by SPORTAMA

ayotenis.com, Jakarta, 18 Juni 2021 - Langkah dua petenis yunior berbakat asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, M Ragil Putra Yuda dan Assyifa Khansa Putri Raga akhirnya terhenti di hari kedua babak utama turnamen tenis yunior bertajuk "Greenfields ATF 14U by SPORTAMA "seri 1 yang tengah digelar di Jakarta.

Laju kedua kakak beradik itu terhenti, setelah mereka menelan kekalahan dari lawan masing-masing. 

Ragil Putra Yuda yang bertarung menghadapi unggulan kedua Michal Ihsan Wicaksana, harus mengakui ketangguhan sang lawan. Ragil Putra Yuda kalah straight set, 2-6, 1-6.

Tuaian tidak jauh berbeda juga dicatatkan oleh petenis kelahiran tahun 2007 itu di nomor ganda putra. Bertandem dengan M Alfaradu Sumirat, pasangan ini tersingkir setelah kalah dari unggulan ketiga, Rafalentino Ali Da Costa//M. Mouressi Muqorib, 2-4, 2-4.

Sementara itu sang adik, Assyifa Khansa Putri Raga yang berduet dengan Ayesha Aqeela Liansyah tersisih usai dikalahkan oleh pasangan ganda unggulan keempat, Shinar Zahra Shukayna Her Sunggoro/Cylova Zuleyka Hukmasabiyya.

Sehari sebelumnya, (Kamis, 17 Juni 2021) Assyifa Khansa Putri Raga terhenti di nomor tunggal seri pertama ini setelah menelan kekalan dari Carina Otani. Assyifa Khansa Putri Raga kalah usai bertarung ketat selama tiga set yang berakhir dengan skor 5-3, 4-5, 7-10.

Walaupun membukukan torehan kurang memuaskan di seri pertama, akan tetapi M Ragil Putra Yuda dan Assyifa Khansa Putri Raga tidak lantas berputus asa. Mereka langsung mengalihkan fokus menatap perhelatan seri kedua yang akan berlangsung mulai pekan depan. Hal tersebut seperti dikatakan langsung oleh Eka Yudha Raga, ayah sekaligus pelatih kedua petenis muda potensial tersebut.

"Walau terhenti di seri 1 ini, saya minta anak-anak tetap bersemangat dan terus fokus menatap seri kedua. Semoga di seri berikutnya mereka bisa meraih hasil lebih baik lagi." pungkas Eka Yudha Raga. 

Info Dari ATF Sportama dan turnamen lainnya juga Dapat Disimak di ayotenis.id

M Ragil Putra Yuda


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved