Tekuk Unggulan 1 dan 2, Dylan Yap Juara Sportama Classic U12 - Serie I - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Tekuk Unggulan 1 dan 2, Dylan Yap Juara Sportama Classic U12 - Serie I

Tekuk Unggulan 1 dan 2, Dylan Yap Juara Sportama Classic U12 - Serie I

ayotenis.com, Jakarta, Indonesia, 20 Juni 2021 - Prestasi gemilang diukir oleh petenis yunior Dylan Yap yang sukses menyabet gelar juara nomor tunggal putra diajang Turnamen tenis yunior bertajuk "Sportama Classic U12" - Serie I tahun 2021 yang berlangsung di Jakarta, 19 dan 20 Juni 2021.

Petenis Ibu Kota itu tampil sebagai yang terbaik, menyusul kemenangan yang diraihnya di partai final atas Keanu Sinclair Liem Kin Han dari Kota Bandung, Jawa Barat.

Bermain di lapangan indoor klub Kelapa Gading Tennis Court, di Jl. Boulevard Raya Blok KGC, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (20 Juni 2021), Dylan Yap yang pada turnamen ini didapuk sebagai unggulan ketiga, dengan perkasa menumbangkan petenis kelahiran bulan November 2010 itu dalam dua set langsung, 6-4, 6-1.

Sebelum maju ke babak pamungkas, di semifinal Dylan Yap juga membuat kejutan besar dengan berhasil membekuk petenis unggulan taratas, Roger Wirawan. Dylan menjegal petenis asal Semarang, Jawa Tengah itu lewat duel alot yang berakhir dengan skor tipis, 6-3, 6-7(5), (8).

Sementara itu Keanu Sinclair Liem Kin Han berhak melangkah ke babak akhir setelah dirinya berhasil mengandaskan perlawanan unggulan keempat, Lucas Winoto. Keanu Sinclair Liem mengalahkan Lucas melalui pertarungan rubber set yang berakhir dengan skor 2-6, 6-4, (6).

Gelar juara konsolasi nomor tunggal putra berhasil direngkuh oleh Keenan Lazuardi Latief setelah dirinya berhasil memenangi laga final konsolasi melawan petenis DKI Jakarta, Albertus Sebastian Hendrawan, straight set 0-4, 2-4. 

Info Dari ATF, Sportama Classic U12 dan turnamen lainnya juga Dapat Disimak di ayotenis.id

Dylan Yap Juara Sportama Classic U12 - Serie I


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved