Setiba di Paris, Priska Madelyn Nugroho Mulai Berlatih Ringan di Roland Garros

ayotenis.com, Paris, Prancis 3 Juni 2021 - Salah satu petenis putri andalan Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, mulai mengikuti program latihan ringan untuk persiapan jelang berlaga di turnamen Roland Garros Junior Championships 2021, setibanya di Kota Paris, Prancis.

Lewat pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.com, Selasa (1 Juni 2021), Gadis manis yang pada tanggal 29 Mei lalu baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 itu, menuturkan bila dirinya mendarat di Paris pada hari Senin (31 Mei 2021), dan langsung menjalani program latihan ringan.

"Sudah (tiba di Paris -red) dan hari ini hanya latihan fisik ringan conditioning. Besok baru mulai latihan tenis akan tetapi belum di Roland Garros, namun di club lain." kata Priska.

Petenis yang sukses merengkuh gelar juara nomor ganda putri turnamen Grand Slam Australia Terbuka 2020 bersama petenis Filipina, Alexandra Eala itu melanjutkan, dirinya baru akan berlatih di Roland Garros pada tanggal 3 Juni 2021 ini.

"Baru mulai latihan di RG tanggal 3 setelah PCR tes dari turnamen." terangnya.

Sementara itu secara terpisah Albert Nugroho, ayahanda Priska menjelaskan bila putrinya tiba di Kota Paris pada hari Senin (31 Mei 2021) siang WIB.

"Hari Senin jam 13.00 Priska sudah tiba di Kota Paris." ujar Albert.

Simak Berita Tenis Nasional Terkini, kunjungi Raket.id

Priska Madelyn Nugroho berlatih jelang berlaga di Roland Garros