Sempat Buat Kejutan, Langkah Cylova Terhenti di Semifinal Sultan UTR Prize 2

ayotenis.com, Jakarta, 6 Juni 2021 -  Langkah gemilang petenis yunior asal Serang, Banten, Cylova Zuleyka Hukmasabiyya di turnamen Sultan UTR (Universal Tennis Rating -red) Prize 2, akhirnya kandas di babak empat besar.

Laju atlet tenis binaan salah satu sekolah tenis terbaik di Indonesia, JITA (Jakarta International Tennis Academy -red) itu, terhenti menyusul kekalahan yang dialaminya atas Daniella Clara Suryapranata. Pada pertandingan tersebut, Cylova tak bisa melanjutkan jalannya pertandingan lantaran mengalami cedera.

Di babak sebelumnya, Cylova membuat kejutan dengan berhasil mengalahkan seniornya, Tiara Naura Nur Azizah.

"Cylova menang lawan Tiara di quarter, di semi lawan Clara mimisan pusing terus retired." kata Goenawan T Sutikno, pimpinan JITA.

Kendati demikian, pria yang akrab disapa Om Gun ini optimis bila kedepannya Cylova akan bisa meraih prestasi lebih baik lagi, bila dipoles dengan benar.

"Ya dong, Cylova baru 14 (tahun -red), pasti bisa lebih baik. Anak-anak masih perlu banyak jam terbang supaya stabil" imbuhnya.

"Cylova jangan cepat puas diri, harus lebih disiplin dalam latihan, juga dalam mengatur makannya." pesan Om Gun pada Cylova diakhir bincang-bincangnya bersama ayotenis.com, Minggu (6 Juni 2021)

Hasil Lengkap Turnamen RemajaTenis & Berita Tenis Terkini Lainnya juga Dapat Disimak di Raket.id

Cylova Zuleyka Hukmasabiyya Vs Tiara Naura Nur Azizah