Rifqi Fitriadi: Pak Rildo Sangat Memperhatikan Kebutuhan Atlet - ayo tenis -->
Perumnas

Rifqi Fitriadi: Pak Rildo Sangat Memperhatikan Kebutuhan Atlet

Rifqi Fitriadi: Pak Rildo Sangat Memperhatikan Kebutuhan Atlet

ayotenis.com, 30 Juni 2021 - Prestasi demi prestasi yang berhasil diukir oleh para petenis Indonesia akhir-akhir ini boleh dikata tak terlepas dari buah tangan dingin Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH. Hal tersebut seperti yang diakui oleh sejumlah petenis anggota Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas). 

"Pak Rildo baik banget pada atlet dan beliau selalu memperhatikan sesuai yang kita para atlet butuhkan." kata Rifqi Fitriadi saat bincang-bincang dengan ayotenis.com, Rabu (30 Juni 2021).

"Beliu baik perhatian kebutuhan di lapangan maupun perhatian psikologinya." imbuh atlet yang akrab disapa Tole itu.

Hal itu tak jauh berbdea seperti yang dikatakan oleh petenis putri terbaik Indoesia, Aldila Sutjiadi yang baru saja merengkuh gelar juara nomor ganda bersama petenis Hungaria, Fanny Stollar, di turnamen tenis ITF (International Tennis Federation -red) Women Circuit $60K Charleston, South Carolina, Amerika Serikat.

"Pak Rildo mendukung kami untuk terus berprestasi dan beliau juga sering memberikan semangat kepada kami saat bertanding." ujar Aldila Sutjiadi.

Kendati memiliki kesibukan sebagai staf khusus Menteri PUPR dan Ketua Dewan Pengawa Perumnas, Dr. Rildo Ananda Anwar senantiasa meluangkan waktu untuk mengabdikan diri bagi kemajuan tenis Indonesia. 

"Pengurus harus selalu bersama pemain, kalau ada kesempatan, waktu tidak ada kesibukan kantor, saya sempatkan waktu bersama anak-anak Pelatnas, hadir melihat mereka latian." tutur Ketum PP PELTI ketika dihubungi ayotenis.com (28/6). 

Dibawah kepemimpinan Dr. Rildo Ananda Anwar kita optimis tenis Indonesia akan segera bangkit kembali menjadi kekuatan yang disegani di Asia bahkan dunia. Medali emas diajang Asian Games Jakarta-Palembang 2018 dan tiga medali emas dipentas SEA Games Manila 2019 serta sederet prestasi individu para petenis Indonesia diberbagai turnamen tenis profesional, jadi bukti awal kebangkitan tenis Indonesia.

Berita Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (tengah)
bersama Gunawan Trismuwantara (kiri) dan Rifqi Fitriadi


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved