Rangga Wisnu Kresna Kejutkan Turnamen Tenis Greenfields ATF 14U by SPORTAMA Seri 1 - ayo tenis -->
Perumnas

Rangga Wisnu Kresna Kejutkan Turnamen Tenis Greenfields ATF 14U by SPORTAMA Seri 1

Rangga Wisnu Kresna Kejutkan Turnamen Tenis Greenfields ATF 14U by SPORTAMA Seri 1

ayotenis.com, Jakarta, 18 Juni 2021 - Rangga Wisnu Kresna Rafansyah, petenis kualifikasi asal Semarang, kejutkan ajang turnamen tenis yunior bertajuk "Greenfields ATF 14U by SPORTAMA "seri 1 yang tengah digelar di Jakarta. Remaja kelahiran tahun 2008 itu, sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal di dua nomor sekaligus, tunggal putra dan ganda putra.

Rangga Wisnu Kresna berhak mengantongi tiket babak semifinal nomor tunggal putra, menyusul kemenangan yang ditorehkannya pada babak delapan besar atas Raphael Rio Suryana.

Bertanding pada Jumat (18 Juni 2021), Rangga Wisnu Kresna mengakhiri perlawanan petenis asal Bekasi itu dalam dua set langsung, 6-4, 6-3.

Sebelum tampil di babak perempatfinal, Rangga Wisnu Kresna terlebih dahulu telah membuat kejutan dengan menumbangkan petenis unggulan kelima, M. Mouressi Urwah Muqorib lewat duel ketat rubber set yang berkesudahan dengan skor 6-3, 3-6, 6-2. 

"Sebetulnya lawan berat babak 2 lawan Mouressi Urwah, score 6-3 3-6 6-2.. babak selanjutnya lebih ringan.." kata Rangga Wisnu Kresna kepada ayotenis.com.

Berikut di babak semifinal yang rencananya dipertandingkan pada Sabtu (19 Juni 2021), Rangga Wisnu Kresna harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu unggulan pertama M Akmal Junaini.

"Semifinal hari ini yang lebih berat karena ketemu unggulan 1 Akmal Junaini.." imbuh siswa kelas 7 SMP SKO Ragunan tersebut.

Sementara itu di nomor ganda, Rangga Wisnu Kresna yang berpasangan dengan Ashar Sinuwun Aji Setyo, juga berhasil menggapai babak empat besar setelah di kuarterfinal membekuk duet Josua Marchello Beauchamp Tahu/Jesua Marchello Beauchamp Tahu, 4-1, 4-0. 

"Emang target dari awal single tembus semi klo double target final. Harapannya bisa melaju ke babak yang lebih tinggi bisa fokus ngalahin senior-senior dulu." pungkas atlet berbakat yang dibina klub MTC Semarang dengan bimbingan coach Jumat dan Gatot ayahnya, selama SKO Ragunan belum menggelar study tatap muka tersebut. 

Info Dari ATF Sportama dan turnamen lainnya juga Dapat Disimak di ayotenis.id

Rangga Wisnu Kresna Rafansyah


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved