Pesan Penting Ketum PP PELTI Usai TC Atlet Tenis Yunior Berakhir - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Pesan Penting Ketum PP PELTI Usai TC Atlet Tenis Yunior Berakhir

Pesan Penting Ketum PP PELTI Usai TC Atlet Tenis Yunior Berakhir

ayotenis.com, 11 Juni 2021 - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., didampingi oleh Wakil Ketua Umum Sutikno Muliadi dan Sekjen Lani Pradita S. Sardadi, menutup secara resmi Pemusatan Latihan (Training Camp) bagi atlet tenis yunior Kelompok Umur (KU) 14 tahun yang telah berlangsung mulai tanggal 7 hingga 11 Juni 2021.

Acara penutupan yang dihadiri oleh pelatih Kepala tim nasional tenis Indonesia, Deddy Prasetyo, pelatih putera Feby Widhiyanto dan pelatih puteri Deddy Tedjamukti, berlangsung pada Jumat, 11 Juni 2021 di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta. 

Pada kesempatan tersebut, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar menyampaikan sejumlah pesan penting kepada seluruh atlet peserta TC.

"Terus berlatih dengan tekun, perhatikan dan ulang kembali semua materi latihan yang telah disampaikan oleh para pelatih selama TC di sini." tutur orang nomor satu di pertenisan Indonesia tersebut.

"Tetap semangat dan disiplin berlatih, junjung sportivitas dalam bermain." imbuh Ketum PP PELTI.

Program training camp PP PELTI kali ini, diikuti oleh 12 atlet tenis yunior berusia dibawah 14 tahun, yang terdiri dari 6 atlet putra dan 6 atlet putri.

Seperti telah disampaikan sebelumnya, program ini digelar dengan maksud guna mempersiapkan bibit-bibit petenis muda untuk melanjutkan tongkat estafet para atlet tenis senior Indonesia.

Secara terpisah, pelatih kelompok putri Deddy Tedjamukti memuji para atlet peserta TC yang menurutnya sangat bersemangat menjalani dan menyantap semua materi latihan yang diberikan.

"Ya, mereka tampak bersemangat, dapat menerima materi latihan dengan baik, makin kompak, team work bagus." ujar Deddy Tedjamukti saat dihubungi ayotenis.com, (11/6). 

Info seputar Training Camp PP PELTI juga Dapat Disimak di Raket.id


Peserta TC Atlet Yunior PP PELTI bersama tim kepelatihan

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved