Melaju ke Final Kejurnas Tenis Yunior Piala Ketua Pengkot PELTI Makassar, Chantika Dinda Bertekad Harumkan Nama Jawa Timur - ayo tenis -->
Perumnas

Melaju ke Final Kejurnas Tenis Yunior Piala Ketua Pengkot PELTI Makassar, Chantika Dinda Bertekad Harumkan Nama Jawa Timur

Melaju ke Final Kejurnas Tenis Yunior Piala Ketua Pengkot PELTI Makassar, Chantika Dinda Bertekad Harumkan Nama Jawa Timur

ayotenis.com, Makassar, 17 Juni 2021 -  Salah satu Srikandi tenis yunior kebanggaan Kabupaten Gresik, Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra, mencatatkan hasil manis di Kota Anging Mamiri. Dara cantik kelahiran Desember 2006 itu, sukses menjejakkan kaki ke babak pamungkas nomor tunggal putri Kelompok Umur 16 tahun diajang Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Piala Ketua Pengkot PELTI Makassar 2021.

Tiket babak final berhak digenggam oleh siswi kelas X di SMA Negeri 1 Manyar Gresik itu, menyusul kemenangan yang diraihnya di babak empat besar atas salah satu petenis putri andalan tuan rumah, Alya Nurrahma Sari.

Bertanding di court 5 lapangan tenis Karebosi Makassar, Rabu (16 Juni 2021) siang WITA, Chantika Dinda mengalahkan Alya dalam dua set langsung, 6-0, 6-0.

"Alhamdulillah, saya bisa memenangkan pertandingan semifinal tadi. Tapi saya harus segera fokus untuk menghadapi babak final mendatang. Saya bertekad dan akan berjuang semaksimal mungkin agar dapat mengharumkan nama Jawa Timur." kata Chantika Dinda saat dihubungi ayotenis.com seusai bertanding.

Berikutnya di babak final mendatang, Chantika Dinda harus bertarung menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu Zoelfanka Rosana Saputra dari Kuningan, Jawa Barat, yang di partai semifinal lainnya membukukan kemenangan atas Fitri Nabelita Ridwan.

"Mohon dukungan dan doa dari teman-teman di Jawa Timur, semoga saya bisa meraih hasil terbaik sesuai harapan." pungkas Chantika Dinda. 

Info Kejurnas Tenis Yunior Piala Ketua Pengkot PELTI Makassar juga Dapat Disimak di ayotenis.id

Chantika Dinda Rizqi Sayyidadina Azzahra


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved