Libas Unggulan 4, Ana/Ani Melenggang ke Semifinal ITF W15 Monastir

ayotenis, Monastir, 10 Juni 2021 - Kejutan besar ditorehkan oleh duet kakak beradik, Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini yang tengah berlaga di turnamen International Tennis Federation (ITF) Women's World Tennis Tour bertajuk "W 15 Monastir Magic Tours" pekan kedua. Ana dan Ani, demikian Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini lebih akrab disapa, sukses menjejakkan kaki ke babak semifinal nomor ganda putri.

Tiket babak empat besar berhak digenggam oleh Ana dan Ani, menyusul kemenangan yang mereka bukukan atas pasangan ganda unggulan keempat, Mathilde Dury dan Emma Lene.

Bertanding pada hari Kamis (10 Juni 2021) malam WIB, Ana/Ani menjungkalkan pasangan ganda Prancis itu melalui pertarungan sengit selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 7-6(3), 11-9.

"Kita fokus aja sih ke point demi point, dan mereka rapet banget, tapi alhamdulilah hari ini keberuntungan di tangan kita." kata Ani ketika dihubungi ayotenis.com seusai bertanding.

Berikutnya di babak semifinal di turnamen berhadiah total 15.000 dollar AS atau sekitar Rp 214.000.000,- ini, Ana/Ani bakal bertarung menghadapi pemenang laga antara duet unggulan teratas, Miharu Imanishi dan Haine Ogata dari Jepang kontra duet gado-gado, Yui Chikaraishi dari Jepang dan Alice Gillan dari Britania Raya.

Simak Berita Tenis Nasional Terkini, kunjungi Raket.id

Fitriana Sabrina dan Fitriani Sabatini