Kejuatan Rangga Wisnu Dihentikan Unggulan Pertama Greenfields ATF 14U by SPORTAMA Seri 1 - ayo tenis -->
Perumnas

Kejuatan Rangga Wisnu Dihentikan Unggulan Pertama Greenfields ATF 14U by SPORTAMA Seri 1

Kejuatan Rangga Wisnu Dihentikan Unggulan Pertama Greenfields ATF 14U by SPORTAMA Seri 1

ayotenis.com, Jakarta, Indonesia, 19 Juni 2021 - Kejutan petenis yunior putra asal Semarang, Rangga Wisnu Kresna Rafansyah terhenti di babak semifinal kejuaraan tenis yunior berlabel "Greenfields ATF 14U by SPORTAMA "seri 1 yang sedang berlangsung di Jakarta Utara. Siswa SMP SKO Ragunan itu takluk pada unggulan pertama, M Akmal Junaini. 

Pada pertandingan yang digelar di lapangan tenis Klub Kelapa Gading Tennis Court, di Jl. Boulevard Raya Blok KGC, Kelapa Gading, Jakarta Utara, hari Sabtu (19 Juni 2021), Rangga Wisnu Kresna kalah dalam dua set langsung, 3-6, 3-6.

"Secara permainan Rangga lebih agresif dengan serangan-serangan variatif tetapi Akmal yang syarat pengalaman mampu meredam dengan pola bertahan sampai Rangga sering terburu-buru dalam finishing thouch." tutur Gatot Puji Putranto, ayah sekaligus pelatih Rangga Wisnu saat dihubungi ayotenis.com seusai pertandingan.

Kekalahan ini tentu saja menjadi anti-klimaks dari penampilannya di ajang ini. Pasalnya langkah Rangga Wisnu dapat disebut menampilkan kejutan. Merangkak dari babak kualifikasi, Rangga Wisnu melesat ke babak empat besar, bahkan sempat menjegal unggulan kelima, M. Mouressi Urwah Muqorib dari Serang di babak 16 besar. 

Kendati menuai kekalahan di babak empat besar, namun kiprah Rangga Wisnu masih berlanjut dengan kembali bertarung untuk memperebutkan tempat ketiga melawan unggulan ketujuh, Fabian Dapin Akbar Kusuma yang di partai semifinal lainnya kalah dari unggulan kedua, Michal Ihsan Wicaksana, 7-6(7), 7-5. 

Info Dari ATF Sportama dan turnamen lainnya juga Dapat Disimak di ayotenis.id

Rangga Wisnu Kresna Vs M Akmal Junaini
Greenfields ATF 14U by SPORTAMA


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved