Kalahkan Petenis Amerika Serikat, Fitriani Sabatini Melaju ke Babak Utama - ayo tenis -->
Perumnas

Kalahkan Petenis Amerika Serikat, Fitriani Sabatini Melaju ke Babak Utama

Kalahkan Petenis Amerika Serikat, Fitriani Sabatini Melaju ke Babak Utama

ayotenis.com, Monastir, 30 Juni 2021 - Salah satu petenis putri harapan Merah Putih, Fitriani Sabatini, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen  ITF (International Tennis Federation -redWomen's World Tennis Tour bertitel "W 15 Monastir Magic Tours" pekan kelima. Gadis manis kelahiran 13 Februari 2001 itu berhasil menjejakkan kaki ke babak utama turnamen yang berlangsung di Tunisia tersebut.

Ani, sapaan karib Fitriani Sabatini, berhasil mengamankan tiket babak utama, menyusul kemenangan yang dipetiknya di final kualifikasi atas petenis Amerika Serikat, Paris Corley.

Bermain pada hari Selasa (29 Juni 2021) petang WIB, Ani mengandaskan perlawanan petenis Negeri Paman Sam itu lewat duet ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-6, 6-3, 10-7. 

"Yang pasti kunci dari kemenangan adalah usaha dan kerja keras.. tapi kunci yang paling utama dari sebuah kemenangan saya adalah doa dari orang tua." ucap Ani kepada ayotenis.com sesaat setelah berlaga (29/6).

Berikutnya di putaran pertama babak 32 besar nanti, Ani sudah dinanti oleh petenis Jepang berperingkat 1314 WTA (Women's Tennis Association -red), Saki Imamura.

Sebelum ini, di putaran kedua babak kualifikasi yang berlangsung pada hari Senin (28 Juni 2021) petang WIB, Ani membuat kejutan besar dengan berhasil mendepak petenis Amerika Serikat yang berstatus unggulan kedua, Alexandra Riley.

Ani yang pada turnamen ini tak diunggulkan, melibas petenis Negeri Joe Biden itu dalam dua set langsung. Ani menang dengan skor telak, 6-0, 6-1.

Simak Berita Tenis Nasional Terkini, kunjungi Raket.id

Fitriani Sabatini 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved