Jelang Berlaga di Dua Turnamen ITF, Aldila Sutjiadi Geber Latihan Intensif Bersama Petenis Amerika Serikat

ayotenis.com, Lawrenceville Georgia, 10 Juni 2021 - Jelang bertanding di dua turnamen International Tennis Federation (ITF), petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, menggelar latihan intensif bersama petenis putra yunior Amerika Serikat.

"Mulai minggu ini, Senin 7 Juni sampai dengan Jum'at, Aldila latihan bersama pemain putra Junior anak didik Coach Carlos." tutur Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi, dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Senin (7 Juni 2021).

Pria yang lebih akrab disapa Om Indri itu menambahkan, sebelum ini Aldila Sutjiadi berlatih bersama petenis putri Amerika Serikat, Robin Anderson, namun karena petenis Negeri Paman Sam itu tengah bertanding di Eropa, maka Aldila berlatih bersama atlet tenis putra yunior.

"Karena Robin Anderson sedang tanding di Eropa." terangnya.

Om Indri juga menambahkan, Aldila Sutjiadi akan bertolak ke Sumter South Carolina pada hari Minggu tanggal 13 Juni 2021.

"Hari Minggu 13 Juni pagi Aldila akan berangkat ke Sumter South Carolina untuk tanding ITF WC 25K. Kami rombongan bertiga, saya, istri dan Aldila, akan menempuh perjalanan darat, naik mobil sekitar 4 jam." ujarnya.

Aldila Sutjiadi dijadwalkan bakal mengikuti dua turnamen ITF secara beruntun, yakni turnamen ITF W25k Carolina dan ITF W 60k Charleston, South Carolina

Baca juga: Jessy Rompies Bakal Lakoni Tour Eropa Pada Awal Juli 2021


Latihan Tenis Atlet Profesional Aldila Sutjiadi di Amerika Serikat: