Jalin Silaturahmi, Ketua Baveti Surabaya Kunjungi Klub Tenis Bledexz (PLN) - ayo tenis -->
Perumnas

Jalin Silaturahmi, Ketua Baveti Surabaya Kunjungi Klub Tenis Bledexz (PLN)

Jalin Silaturahmi, Ketua Baveti Surabaya Kunjungi Klub Tenis Bledexz (PLN)

ayotenis.com, Surabaya, 29 Juni 2021 - Kendati usianya tak muda lagi, namun ternyata Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Barisan Atlet Veteran Tenis Indonesia (Baveti) Surabaya, Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau, masih tetap semangat dan energik dalam berkoordinasi serta konsolidasi dengan klub-klub tenis. Hal itu nampak saat dirinya mengunjungi salah satu klub tenis yang ada di Kota Pahlawan, Bledexz Tennis Club (PLN), Selasa (29 Juni 2021) petang WIB.

Kunjungan Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau ini dimaksudkan guna menjalin tali silaturahmi antar pengurus Baveti Surabaya dengan salah satu klub yang mewadahi para petenis veteran yang ada di Kota tersebut.

Dalam kesempatan itu, Ibu Rudi berpesan agar semua anggota klub tetap rutin berolahraga khususnya tenis, agar dapat meningkatkan imunitas tubuh. Ketua Baveti Kota Surabaya juga tak lupa mengingatkan agar semua anggota klub untuk tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah ditentukan.

Secara terpisah koordinator klub Bledexz, Elvis, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ketua Baveti Surabaya di markas mereka yang berada di lapangan tenis PLN Ngagel Surabaya tersebut.

"Camp Bledexz terbuka buat siapa saja yang ingin berlatih atau bermain bersama." ujarnya

"Karena camp kami juga sering berlatih bersama dengan pemain-pemain tenis veteran surabaya dan Jatim, seperti Bonit Wiryawan, Nooriman, Firman Sakti, Didik Gunanto, Eko Juli, Rudi Santoso, Aji Santoso dan lain-lain." pungkasnya.

Berita Tenis Terkini Dapat Disimak di ayotenis.id

Ketua Baveti Surabaya Ibu Taniya Nanette Rudianto Tangkau (tengah berkacamata)
Kunjungi Klub Tenis Bledexz (PLN)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved