Ini Kata Deddy Tedjamukti Soal TC PP PELTI Bagi Atlet Yunior - ayo tenis -->

Ini Kata Deddy Tedjamukti Soal TC PP PELTI Bagi Atlet Yunior

Ini Kata Deddy Tedjamukti Soal TC PP PELTI Bagi Atlet Yunior

ayotenis.com, Jakarta 4 Juni 2021 - Pekan depan, Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) dijadwalkan bakal mengadakan Pemusatan Latihan bagi atlet tenis yunior di Jakarta.

Untuk kegiatan tersebut, induk organisasi tenis Indonesia telah mengundang dua belas atlet tenis yunior yang terdiri dari 6 atlet tenis putra dan 6 atlet tenis putri. PP PELTI juga telah menunjuk dua pelatih guna menggembleng para atlet tenis masa depan Merah Putih itu. Kedua pelatih tersebut adalah Febi Widhiyanto untuk sektor putra, sementara kelompok putri akan dibesut oleh Deddy Tedjamukti.

Ketika dikonfirmasi oleh ayotenis.com, Deddy Tedjamukti mengatakan bila dirinya telah mempersiapkan serangkaian program latihan bagi para peserta Pemusatan Latihan tersebut.

"Juga latihan bersama, match situation aja."tutur Deddy Tedjamukti, Kamis (3 Juni 2021).

Pria yang juga menjabat sebagai pelatih kepala tim nasional tenis putri Indonesia itu menambahkankan, dirinya tidak memberikan materi latihan yang berat lantaran sebagian besar peserta pemusatan latihan akan mengikuti turnamen ATF.

"Karena hari Minggunya mereka main ATF U 14." imbuhnya.

Ketika ayotenis.com menyinggung soal kemungkinan digelarnya Pemusatan Latihan untuk kelompok umur lainnya, Deddy memberi sinyal bila kemungkinan itu ada.

"Saat ini untuk KU 14, kemungkinan menyusul untuk KU 16." pungkasnya.

Bakal Jajal Persaingan Tenis Pro, Ini Target Ingvar Rusli

Ingvar Abramovich Rusli salah satu peserta Pemusatan Latihan PP PELTI


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved