Feby Widhiyanto: Anak-Anak Kita Bekali Banyak Skill Selama TC Atlet Tenis Yunior PP PELTI - ayo tenis -->
Perumnas

Feby Widhiyanto: Anak-Anak Kita Bekali Banyak Skill Selama TC Atlet Tenis Yunior PP PELTI

Feby Widhiyanto: Anak-Anak Kita Bekali Banyak Skill Selama TC Atlet Tenis Yunior PP PELTI

ayotenis.com, 19 Juni 2021 - Pemusatan Latihan (Training Camp) bagi atlet tenis yunior Kelompok Umur (KU) 14 tahun yang digagas oleh Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) baru saja berakhir.

TC yang berlangsung mulai tanggal 7 hingga 11 Juni 2021 tersebut, diikuti oleh 12 atlet tenis yunior Kelompok Umur (KU) 14 tahun terpilih, yang terdiri dari 6 atlet tenis yunior putra dan 6 atlet tenis yunior putri.

Feby Widhiyanto selaku pelatih sektor putra memuji atusias para peserta TC yang dinilainya tetap bersemangat mulai awal hingga akhir kegiatan.

"Tidak ada evaluasi individu, jadi buat semuanya, intinya pada TC kemarin anak-anak kita latih banyak skill." tutur Feby saat dihubungi ayotenis.com, Minggu (13 Juni 2021).

"Jadi nanti dengan di latih banyak pukulan, jadi nanti klo saat bertanding tidak mengalami kesulitan dalam situasi apapun." tandasnya.

Kegiatan TC PP PELTI yang digelar di Lapangan Tenis Outdoor Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jl. Pintu I Senayan, Jakarta, ditutup secara langsung oleh Ketum PP PELTI, Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., didampingi oleh Wakil Ketua Umum Sutikno Muliadi dan Sekjen Lani Pradita S. Sardadi, pada Jumat (11 Juni 2021). 

Info seputar Training Camp PP PELTI juga Dapat Disimak di Raket.id


Febi Widhiyanto (jaket hitam berdiri paling kiri) 
bersama tim kepelatihan dan peserta TC Alet Tenis Yunior PP PELTI

Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved