Disaksikan Ketum PP PELTI, Dio dan Keila Paath Sabet Gelar Juara Sultan UTR Prize 2 - ayo tenis -->

Disaksikan Ketum PP PELTI, Dio dan Keila Paath Sabet Gelar Juara Sultan UTR Prize 2

Disaksikan Ketum PP PELTI, Dio dan Keila Paath Sabet Gelar Juara Sultan UTR Prize 2

ayotenis.com, Jakarta, 6 Juni 2021 - Dua petenis muda masa depan Indonesia, Claudio Renardi Lumanauw dan Keila Mangesti Paath, sukses menorehkan prestasi gemilang diawal bulan Juni 2021. Mereka berhasil tampil sebagai juara turnamen Sultan UTR (Universal Tennis Rating -red) Prize 2, pada kategori masing-masing.

Dio, demikian Claudio Renardi Lumanauw lebih akrab disapa, tampil sebagai juara kategori pria. Sedangkan Keila Mangesti Paath menjuarai kelompok putri.

Titel kampiun berhak disandang oleh Dio, menyusul kemenangan yang ditorehkannya di babak final atas rekannya sesama petenis Jakarta, Louis Tarigan.

Pada laga yang disaksikan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Dr. Rildo Ananda Anwar, SH., MH., Minggu (6 Juni 2021), Dio mengandaskan perlawanan Louis Tarigan dalam dua set langsung, 4-0, 4-2.

Sementara itu Keila Mangesti Paath berhak menerima gelar juara sektor putri, setelah dirinya memenangi laga final atas petenis Ibu Kota, Daniella Clara Suryapranata.

Pada duel yang juga disaksikan secara langsung oleh orang nomor satu di pertenisan negeri ini tersebut, Keila mengakhiri perlawanan Daniella melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 4-0, 2-4, 10-6.

Yang istimewa, Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar tak hanya menyaksikan jalannya laga final hingga tuntas, Pria yang juga menjabat sebagai Staf Khusus Menteri PUPR Bidang Hukum tersebut juga berkenan menyerahkan hadiah kepada para juara.

Hasil Lengkap Turnamen UTR, RemajaTenis & Berita Tenis Terkini Lainnya juga Dapat Disimak di Raket.id

Ketum PP PELTI Rildo Ananda Anwar (tengah) bersama Juara kategori Putra Sultan UTR Prize 2


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved