Usai Tampil di Turnamen ITF 25K Pelham, Ini Agenda Tiga Srikandi Tenis Indonesia di Amerika Serikat - ayo tenis -->

Usai Tampil di Turnamen ITF 25K Pelham, Ini Agenda Tiga Srikandi Tenis Indonesia di Amerika Serikat

Usai Tampil di Turnamen ITF 25K Pelham, Ini Agenda Tiga Srikandi Tenis Indonesia di Amerika Serikat

ayotenis.com, Lawrenceville Georgia, 22 Mei 2021 - Setelah berjibaku pada berbagai turnamen selama empat pekan beruntun di Negeri Paman Sam, tiga Srikandi kebanggaan Merah Putih akan tetap berada di Amerika Serikat, setidaknya hingga pekan depan. Hal itu seperti diungkapkan oleh Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi, dalam keterangan yang diterima ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (22 Mei 2021) petang WIB.

"Selamat malam teman-teman dan terima kasih atas perhatian serta dukungannya terhadap tim tenis putri, Aldila - Beatrice - Jessy, yang sudah selesai bertanding selama 4 minggu." tutur Indriatno.

Lebih lanjut diterangkan oleh pria yang akrab disapa om Indri tersebut, dirinya bersama istri dan Aldila Sutjiadi langsung bertolak ke Lawrenceville Georgia, usai mengikuti Turnamen ITF (International Tennis Federation) 25 Pelham.

"Aldila saat ini sudah kembali ke base camp nya di rumah Kakaknya, di Lawrenceville Georgia untuk istirahat/refreshing beberapa hari kemudian latihan lagi untuk persiapan tanding di bulan Juni-Juli." imbuhnya.

Masih menurut Indriatno, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies dalam waktu dekat akan segera terbang kembali ke Jakarta.

"Beatrice sementara di Alabama dan rencana minggu depan akan kembali ke Jakarta. Sementara Jessy akan ke Colorado sebelum kembali ke Jakarta minggu depan. Salam olahraga." pungkasnya.

Seperti telah kami beritakan sebelumnya, Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, baru saja tampil di turnamen ITF 25K Pelham. 

Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya, Jessy Rompies


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved