Usai Sabet Gelar Juara di Bonita Springs, Aldila Sutjiadi Langsung Bertolak ke Pelham Alabama

ayotenis.com, Bonita Springs, Florida, Amerika Serikat, 18 Mei 2021 - Petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi, langsung bertolak ke Pelham Alabama, Amerika Serikat, usai tampil gemilang dengan menyabet gelar juara nomor ganda putri bersama petenis Selandia Baru, Erin Routliffe, turnamen  ITF (International Tennis Federation -red) W100K Bonita Springs.

Dila, demikian Aldila Sutjiadi lebih sering dipanggil, berangkat menuju Pelham bersama kedua orang tuanya, Indriatno Sutjiadi dan Herawati Sutisna Jahja.

"Terima kasih, Kemarin siang kami langsung ngedrive dari Bonita Spring ke Albany sekitar 470 miles, nginap di Albany.  Pagi ini akan lanjut ngedrive ke Pelham sekitar 230 miles, karena besok harus main lagi." tutur Indriatno Sutjiadi, ayahanda Dila kepada ayotenis.com, Senin (17 Mei 2021).

"Sempat ada masalah sedikit, oli mesin bocor, jadi harus ngisi oli 4x sepanjang perjalanan dan jalan pelan sekitar 55-60 mpg, sehingga sampai di Albany sekitar jam 00:45." lanjut pria yang akrab disapa Om Indri tersebut.

Setelah menempuh perjalanan panjang selama belasan jam, akhirnya Dila dan kedua orang tuanya tiba di Pelham Alabama.

"Akhirnya kami nyampe Pelham Alabama dengan selamat. Baru masuk hotel nih." ungkap Om Indri.

"Terima kasih untuk teman-teman atas perhatian dan dukungan serta doanya untuk Aldila dan kami selama ini. Waktu dari Bonita Spring minggu siang, ada sedikit kendala pada kendaraan yang kami tumpangi, jadi cukup sibuk dan menyita waktu sehingga sampai Albany (470miles) jam 00:45. Pagi ini kami lanjut ke Pelham Alabama (230miles),  mengendarai dengan pelan-pelan saja, 50-60 mph dan akhirnya tiba di Pelham juga dengan selamat." ujarnya.

"Di Pelham Alabama (ITF WC 25K) merupakan minggu terakhir dari 4 minggu jadwal tanding Aldila. Semoga Aldila masih bisa menunjukan kemampuan terbaiknya sebelum istirahat 3 minggu untuk sesi tanding berikutnya selama 4-5 minggu." pungkas Om Indri.

Aldila Sutjiadi (tengah) diapit kedua orang tuanya