ShirlySports Anak Usaha ayotenis.com, Berikan Bingkisan Raket Untuk Juru Kunci Lapangan Tenis

ayotenis.com, Kediri 11 Mei 2021 - ShirlySports.com, anak usaha ayotenis.com yang bergerak di bidang perdagangan peralatan dan perlengkapan olahraga, memberikan bingkisan hari raya berupa raket tenis kepada Juru Kunci Lapangan Tenis.

Penyerahan bingkisan dilangsungkan di salah satu lapangan tenis yang berada di seputaran Sekartaji, Kota Kediri, Jawa Timur, Selasa (11 Mei 2021).

Shirly Arayana Megatama selaku pemilik ShirlySports.com mengatakan bahwa pemberian bingkisan ini merupakan bentuk kepedulian ShirlySports.com bagi perangkat lapangan tenis yang dirasa memerlukan bantuan dan dukungan.

"Untuk kali ini kami sengaja memberikan raket tenis kepada juru kunci lapangan tenis agar beliau lebih bersemangat dan tentunya dapat bermanfaat." ujar Shirly (11/5).

Lebih lanjut dikatakan oleh siswi kelas 11 di salah satu SMA Negeri di Kota Kediri itu, kedepan pihaknya juga berencana menyalurkan bantuan bagi para atlet tenis, pelatih maupun pengurus PELTI guna mendukung peningkatan prestasi tenis.

"Salah satu tujuan didirikannya ShirlySports.com adalah untuk mendukung dan membatu peningkatan prestasi tenis, tentu kita mulai dari skala yang kecil dulu. Jadi kami hadir tidak hanya sekedar memburu profit semata." urainya.

Shirly juga menyampaikan harapannya agar kedepan ShirlySports.com dapat menjelma menjadi perusahaan besar sehingga mampu berkontribusi lebih banyak bagi kemajuan dan perkembangan tenis di Indonesia.

Shirly Arayana Megatama (kanan) menyerahkan bingkisan raket pada Juru Kunci Lapangan Tenis


.