Sebelum Berlaga di Lapangan Tanah Liat, Priska Dapat Program Khusus dari Pelatih Okki Yonda - ayo tenis -->

Sebelum Berlaga di Lapangan Tanah Liat, Priska Dapat Program Khusus dari Pelatih Okki Yonda

Sebelum Berlaga di Lapangan Tanah Liat, Priska Dapat Program Khusus dari Pelatih Okki Yonda

ayotenis, Jakarta, 31 Mei 2021 - Pelatih fisik tim nasional tenis Indonesia, Okki Yonda, S.OR, M.PD, CSCS, mengatakan bila dirinya telah memberikan program latihan khusus untuk Priska Madelyn Nugroho. 

Menurutnya, program latihan itu diramu guna mempersiapkan petenis berusia 18 tahun tersebut jelang berkiprah di salah satu turnamen tenis terakbar di muka bumi, Grand Slam Roland Garros Junior 2021, yang dimainkan di atas lapangan tanah liat.

"Karena Priska main di clay court tanah liat pastinya ada perbedaan dengan lapangan-lapangan Grand Slam lainnya. Clay court membutuhkan daya tahan pada powernya dan daya tahan kekuatannya baik setiap produksi gerakkan (movement) dan produksi pukulannya lebih punya power dan bertahan lebih lama, untuk di fisiknya.." papar Okki Yonda dalam bincang-bincang bersama ayotenis.com secara daring, Senin (31 Mei 2021).

Lebih lanjut dikatakan oleh Pria yang juga menjabat sebagai Asisten Dosen Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta itu, dirinya juga membekali Priska dengan sejumlah menu latihan yang bertujuan membantu proses recovery-nya.

"Tentu ada beberapa latihan yang membantu untuk proses recovery lebih baik lagi... agar setiap match Priska bisa selalu ready..." tandas suami Nadia Anggraini itu.

Selain akan tampil di turnamen Roland Garros Junior Championships 2021, Priska diagendakan juga bakal berkiprah di turnamen Grand Slam Wimbledon Junior 2021 dan di beberapa turnamen International Tennis Federation (ITF) 15K. 

Simak Berita Tenis Nasional Terkini, kunjungi Raket.id

Okki Yonda, S.OR, M.PD, CSCS - Pelatih Fisik Timnas Tenis Indonesia


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved