RemajaTenis Jakarta-90 Usai dan Sukses Digelar - ayo tenis -->

RemajaTenis Jakarta-90 Usai dan Sukses Digelar

RemajaTenis Jakarta-90 Usai dan Sukses Digelar

ayotenis.com, Jakarta, 23 Mei 2021 - Setelah liburan puasa dan hari raya, kegiatan turnamen tenis kembali bergulir, diawali dengan perhelatan RemajaTenis Jakarta-90 yang berlangsung pada tanggal 22 dan 23 Mei 2021, bertempat di lapangan tenis Kodam Jaya Jakarta.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19, maka peserta kejuaraan tenis inipun dibatasi . Kendati dibatasi, namun tak sedikit peserta yang datang dari berbagai daerah dan kota di Indonesia, antara lain, Semarang, Slawi, Tegal, Indramayu, Karawang, Bandung, Tangerang, Depok, Bekasi, dengan jumlah keseluruhan 62 peserta. Hal itu memaksa panitia menolak banyak calon peserta lainnya. Panitia pun mengambil kebijakan akan memperhitungkan para calon peserta tersebut pada penyelenggarann RemajaTenis berikutnya.

"Kami mengikuti protokol kesehatan untuk memutus rantai Covid-19" tutur August Ferry Raturamdang, pimpinan sekaligus penggagas RemajaTenis.

Tampak turut memeriahkan turnamen RemajaTenis kali ini, putra-putri mantan petenis Nasional Sebastian Dacosta, Yusmawan Fahmi.

"Kami menyambut baik gagasan Om Ferry adakan turnamen yang tidak putus-putusnya demi pembinaan tenis.Sebaiknya langkah Om Ferry ditiru juga," ujar Yusmawan Fahmi.

Sebastian Dacosta menyatakan keberadaan RemajaTenis di Jakarta patut diapresiasi.  

"Turnamen mana yang tetap konsisten seperti RemajaTenis. Petenis sangat berterima kasih adanya RemajaTenis." kata Sebastian Dacosta.

Akhir bulan Mei ini, tepatnya pada tanggal 29 dan 30 Mei 2021, RemajaTenis bakal digelar kembali di Ibu Kota dengan tajuk turnamen "RemajaTenis Jakarta -91".

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Salah satu aksi peserta RemajaTenis Jakarta-90 


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved