Priska Ultah ke-18, Aldila dkk Doakan Sukses di Grand Slam Roland Garros & Wimbledon

ayotenis, Jakarta, 29 Mei 2021 - Sehari sebelum bertolak ke Pancis guna mengikuti turnamen Grand Slam Roland Garros junior 2021, petenis putri yunior terbaik Indonesia, Priska Madelyn Nugroho merayakan ulang tahunnya yang ke-18, hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021. 

Doa serta ucapan selamat ulang tahun kepada juara ganda putri turnamen Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020 itu pun, mengalir dari para senior hingga pelatihnya.

"Happy Birthday Priska! Semoga sukses di RG & Wimbledon. Dan bisa membawa piala pulang ke Indonesia. GBU." tutur peraih medali emas Asian Games 2018 dan SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi.

Ucapan, doa dan harapan yang tak jauh berbeda juga disampaikan oleh peraih medali emas tenis ganda putri SEA Games 2019, Beatrice Gumulya.

"Happy birthday ya buat Priska!! Wish her all the best n GBU. N good luck buat pertandingan dia nanti di Eropa!!" ucap Bea, sapaan karib Beatrice Gumulya.

Pasangan ganda Bea saat sukses menyabet medali emas SEA Games Manila 2019, Jessy Priskila Rompies atau yang lebih akrab disapa Eci juga menyampaikan ucapan dan doa bagi Priska.

"Happy birthday Priska..Wish u all d best. semoga makin sukse karir tenisnya.. Tuhan memberkati." kata Eci.

Tak ketinggalan. pelatih fisik Pemusatan Latinan Nasional (Pelatnas) tenis Indonesia, Okki Yonda juga menyampaikan, ucapan, doa dan harapan bagi petenis yang sukses meraih medali nomor tunggal putri pada SEA Games Manila 2019 itu.

"Happy birthday buat Priska,...  Stay healthy, keep strong and keep fast, dan semoga pencapaian prestasi tenisnya lebih dan lebih lagi di tahun tahun ini dan berikutnya" ujar Okki.

Priska Madelyn Nugroho