Perkuat Silaturahmi, PELTI Jember Gelar Buka Puasa Bersama - ayo tenis -->

Perkuat Silaturahmi, PELTI Jember Gelar Buka Puasa Bersama

Perkuat Silaturahmi, PELTI Jember Gelar Buka Puasa Bersama

ayotenis, Tuban, 5 Mei 2021 – Guna mempererat tali silahturahmi, Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jember menggelar buka puasa bersama dengan insan tenis di Kota Karnaval di lapangan tenis Universitas Jember (Unej), Selasa, 4 Mei 2021.

Acara yang telah menjadi agenda rutin tahunan PELTI Jember tersebut, dihadiri oleh Kadispora Kabupaten Jember, para atlet tenis yunior, senior, veteran, mantan petenis, orang tua atlet, pelatih, wasit, penjaga bola dan pengurus PELTI Jember. 

Ketua Pengkab PELTI Jember Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., dalam sambutannya menuturkan, bahwa kekompakan antara insan olahraga harus terjaga terlebih mengingat tahun depan Kabupaten Jember didaulat menjadi tuan runah PORPROV (Pekan Olahraga Provinsi -red).

"Kita yakin bisa kalau kekompakan ini kita pupuk terus.." kata Prof Soetriono.

Lebih lanjut ditandaskan oleh pria yang juga menjabat sebagai Dekan Fakultas Pertanian Unej itu, Pengurus harus bisa merangkul semua elemen yang terlibat di cabang olahraga.

Pada kesempatan tersebut Profesor Soetriono juga memuji kebugaran para mantan atlet tenis veteran yang masih tampak terlihat segar dan penuh semangat.

"Selain mempererat tali persaudaraan, kita berikan contoh bahwa mantan pemain veteran dengan usia 74 tahun masih kelihatan segar." ujarnya.

Seusai sholat magrib dan buka bersama serta beramah tamah, acara diakhiri dengan memberikan tali asih kepada sejumlah insan tenis di Kabupaten Jember.

Ketua Pengkab PELTI Jember Prof. Dr. Ir. Soetriono, M.P., (peci putih)
saat serahkan bingkisan bagi insan tenis Kabupaten Jember (4/5)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved