Muskab PELTI Tuban Berlangsung Sukses, Ari Wahyu Terpilih Jadi Ketua Masa Bakti 2021-2026 - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Muskab PELTI Tuban Berlangsung Sukses, Ari Wahyu Terpilih Jadi Ketua Masa Bakti 2021-2026

Muskab PELTI Tuban Berlangsung Sukses, Ari Wahyu Terpilih Jadi Ketua Masa Bakti 2021-2026

ayotenis, Tuban, 2 Mei 2021 – Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Tuban sukses menggelar Musyawarah Kabupaten (Muskab) tahun 2021 pada hari Jumat, 30 April 2021.

Muskab yang berlangsung di Rumah Makan Leko Tuban itu, mengusung agenda tunggal Pemilihan Ketua Umum Pengkab PELTI Tuban Masa Bhakti 2021-2026. Muskab dikemas dengan acara berbuka puasa bersama, dimulai pukul pada 15.15 WIB dan berakhir 7 menit sebelum waktu berbuka puasa. 

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) PELTI Jawa Timur, Ir Didik Utomo Pribadi, MP., didampingi Bidang Humas Pengprov Jawa Timur Hendro, Ketua KONI Kabupaten Tuban, Kadis Porabudpar Kabupaten Tuban, segenap anggota Pengkab PELTI Tuban serta Ketua dan Sekretaris Klub-klub Tenis anggota PELTI Tuban. Tercatat ada 57 peserta yang hadir. 

Ketua Pengkab PELTI Tuban yang lama, Tri Haryanto, M.Pd, usai menyampaikan pertanggung jawabannya, meskipun didukung banyak peserta untuk kembali menahkodai Pengkab PELTI Tuban satu periode lagi, namun dengan elegan menolak dan mempersilahkan peserta Muskab untuk memilih Ketua baru yang lebih fresh, lebih muda, semangat dan pastinya juga peduli pada dunia pertenisan. 

Akhirnya Muskab memilih Kompol drg. Ari Wahyu, sebagai ketua Pengkab PELTI Tuban masa bhakti 2021-2026. Ari Wahyu adalah seorang dokter gigi dan  Perwira Polisi yang saat ini juga menjabat sebagai Kepala Rumah Sakit Bhayangkari Kabupaten Batu, tetapi berdomisili di Tuban. 

Dalam sambutannya, Sekum Pengprov PELTI Jawa Timur mengharapkan agar kinerja bagus Pengkab PELTI Tuban selama dipimpin Tri Haryanto, dan jalinan kerjasama yang baik dengan Pengprov selama ini, dapat dilanjutkan dan bahkan lebih ditingkatkan lagi dibawah kepemimpinan Ari Wahyu

Sementara itu, Ari Wahyu dalam pidatonya dengan merendah mengharapkan dukungan dan bimbingan dari semua pihak, dan berjanji menjunjung amanah yang dipercayakan oleh peserta Muskab.

Kompol drg. Ari Wahyu bersama pengurus PELTI Jatim dan pengurus PELTI Tuban


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved