Melesat ke Final ITF W100K Bonita Springs, Aldila Sutjiadi Beberkan Rahasia Kemenangan - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Melesat ke Final ITF W100K Bonita Springs, Aldila Sutjiadi Beberkan Rahasia Kemenangan

Melesat ke Final ITF W100K Bonita Springs, Aldila Sutjiadi Beberkan Rahasia Kemenangan

ayotenis.com, Bonita Springs, Florida, Amerika Serikat, 16 Mei 2021 - Peraih medali emas Asian Games 2018 dan SEA Games Manila 2019 Aldila Sutjiadi, yang bertandem dengan petenis Selandia Baru, Erin Routliffe, belum terbendung dan meneruskan langkah impresif mereka pada lanjutan turnamen  ITF (International Tennis Federation -red) W100K Bonita Springs. Duet beda negara itu sukses menjejakkan kaki ke babak puncak ganda putri kejuaraan tenis bertajuk "W100 Bonita Springs, Fl, Finemark Women's Pro Tennis Championship" ini.

Tiket babak final berhak digenggam oleh Dila dan Erin, demikian Aldila Sutjiadi dan Erin Routliffe lebih akrab disapa, menyusul kemenangan yang mereka torehkan pada babak empat besar atas duet gado-gado Emina Bektas dari Amerika Serikat dan Tara Moore asal Britania Raya.

Bertanding pada Sabtu (15 Mei 2021) malam WIB, Dila/Erin menghempaskan Emina Bektas/Tara Moore melalui pertarungan ketat selama tiga set yang berkesudahan dengan skor 6-4, 3-6, 10-5.

Ketika dihubungi ayotenis.com seusai bertanding, Dila mengatakan bila mereka sejatinya bermain kurang bagus pada partai semifinal tersebut.

"Hari ini kami tidak bermain bagus tetapi untungnya di set pertama kami bisa mengambil beberapa poin penting dan ambil set 1." ujar Dila.

Ditambahkannya, setelah terpuruk pada set yang kedua, mereka mencoba bangkit dan bermain lebih agresif di set penentuan.

"Pas saat super tie break kami bermain dengan baik dan agresif, dan bisa unggul dari awal." pungkas gadis cantik yang pada awal bulan ini merayakan ulang tahunnya yang ke 26 itu.

Aldila Sutjiadi (pink) dan Erin Routliffe (belakang) usai kalahkan Emina Bektas/Tara Moore (15/5)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved