Ketua Pengkab PELTI Kediri: Pak Kajari Sri Kuncoro Berjasa Bangkitkan Tenis Kabupaten Kediri - ayo tenis -->

Ketua Pengkab PELTI Kediri: Pak Kajari Sri Kuncoro Berjasa Bangkitkan Tenis Kabupaten Kediri

Ketua Pengkab PELTI Kediri: Pak Kajari Sri Kuncoro Berjasa Bangkitkan Tenis Kabupaten Kediri

ayotenis.com, Kediri, 26 Mei 2021 - Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri, Djoko Suseno, menyampaikan bahwa Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Kediri, Sri Kuncoro, S.H., M.H, telah berjasa membangkitkan cabang olahraga tenis di Kabupaten Kediri.

Pernyataan orang nomor satu di pertenisan kabupaten Kediri itu, disampaikan kala ditemui ayotenis.com disela-sela acara Halal Bi Halal Kajari Kabupaten Kediri bersama Komunitas Tenis Mania Kabupaten Kediri, yang berlangsung di Lapangan Tenis PT Perkebunan Nusantara XII Kebun Ngrangkah Pawon, Kabupaten Kediri, Rabu, 26 Mei 2021.

"Kami merasa beruntung dengan kehadiran bapak Sri Kuncoro di Kabupaten Kediri. Sejak beliau menjabat sebagai Kajari di Kabupaten Kediri, telah banyak kontribusi yang beliau berikan bagi kemajuan tenis disini." tutur Djoko.

Lebih lanjut pria asal Pare itu menambahkan, semenjak Sri Kuncoro berdinas di Kabupaten Kediri, tenis Kabupaten Kediri mulai menggeliat kembali setelah dalam kurun waktu yang cukup lama seakan mati suri.

"Bapak Sri Kuncoro selama ini juga banyak memberikan dukungan dalam upaya pembinaan tenis yunior hinga veteran. Sekarang di Kabupaten Kediri mulai banyak kegiatan tenis, antara lain turnamen tenis Kajari Cup, kejuaraan tenis yunior hingga pertandingan-pertandingan persahabatan dan masih banyak lagi." imbuhnya.

Diakhir perbincangannya bersama ayotenis.com, Djoko Suseno menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setingginya kepada Kajari Sri Kuncoro atas atas kontribusi dan dukungannya bagi kemajuan tenis Kabupaten Kediri.

"Saya bersama seluruh pengurus PELTI kabupaten Kediri menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada bapak Sri Kuncoro, semoga Allah yang membalas segala amal dan kebaikan serta jasa beliau bagi kemajuan tenis Kabupaten Kediri." pungkasnya.

Aksi Gemilang Kajari Sri Kuncoro Bermain Tenis: 



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved