Ketua Pengkab PELTI Kediri Apresiasi Dukungan Kebun Ngrangkah Pawon Bagi Tenis Kabupaten Kediri - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Ketua Pengkab PELTI Kediri Apresiasi Dukungan Kebun Ngrangkah Pawon Bagi Tenis Kabupaten Kediri

Ketua Pengkab PELTI Kediri Apresiasi Dukungan Kebun Ngrangkah Pawon Bagi Tenis Kabupaten Kediri

ayotenis.com, Kediri, 27 Mei 2021 - Ketua Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Kediri, Djoko Suseno, menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi atas dukungan Kebun Ngrangkah Pawon untuk turut mendukung pengembangan serta kemajuan cabang olahraga tenis di Kabupaten Kediri.

"Kami segenap pengurus PELTI Kabupaten Kediri menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setingginya atas dukungan Kebun Ngrangkah Pawon bagi olahraga tenis di Kabupaten Kediri." tutur Djoko Suseno.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Pria asal Pare itu, saat ditemui ayotenis.com disela-sela acara Halal Bi Halal Kajari Kabupaten Kediri bersama Komunitas Tenis Mania Kabupaten Kediri yang berlangsung di Lapangan Tenis PT Perkebunan Nusantara XII Kebun Ngrangkah Pawon, Kabupaten Kediri, Rabu, 26 Mei 2021.

Sementara itu secara terpisah, General Manager PT Perkebunan Nusantara XII Kebun Ngrangkah Pawon, Hendro Prasetyo, mengatakan bila pihaknya akan senantiasa mendukung kemajuan olahraga tenis di Kabupaten Kediri.

"Kami sangat mendukung program-program PELTI Kabupaten Kediri, bahkan kedepan kami selaku stake holder disini akan memberikan kontribusi yang positif pada PELTI Kabupaten Kediri. Harapan kami, PELTI Kabupaten Kediri bisa melahirkan bibit-bibit petenis yang unggul, tidak kalah dengan kabupaten yang lain" ujar Hendro Prasetyo.

Hal tak jauh berbeda juga disampaikan oleh Ardi Iriantono selaku koordinator manager PT Perkebunan Nusantara XII Kebun Ngrangkah Pawon, yang siap mendukung kegiatan olahraga di wilayahnya. 

"Kami senantiasa berusaha menjalin tali silahturahmi antara karyawan PTPN XII, khususnya yang di Kebun Ngrangkah Pawon ini, dengan semua stake holder di lingkungan Kabupaten Kediri. Salah satunya dengan berolahraga bersama." kata Ardi Iriantono.

"Dengan berolahraga bersama kita berharap dapat meningkatkan imunitas tubuh, namun tentunya dalam situasi seperti saat ini kita harus mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan sesuai yang telah ditentukan." pungkasnya.

Ardi Iriantono


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved