Kalahkan Petenis Amerika Serikat, Aldila Sutjiadi Melenggang ke Final Kualifikasi ITF WC 100K Charleston - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Kalahkan Petenis Amerika Serikat, Aldila Sutjiadi Melenggang ke Final Kualifikasi ITF WC 100K Charleston

Kalahkan Petenis Amerika Serikat, Aldila Sutjiadi Melenggang ke Final Kualifikasi ITF WC 100K Charleston

ayotenis, Charlottesville, Virginia, 4 Mei 2021 – Aldila Sutjiadi mengawali perjuangannya di turnamen ITF (International Tennis Federation -redWC 100K Charleston dengan hasil mengesankan. Peraih medali emas Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 itu, sukses melangkahkan kaki ke final kualifikasi turnamen yang digelar mulai 3 hingga 9 Mei 2021 ini.

Dila, demikian Aldila Sutjiadi lebih sering disapa, berhak menggenggam tiket final kualifikasi usai mengandaskan perlawanan salah satu andalan tuan rumah, Piper Charney.

Bertanding pada hari Selasa (4 Mei 2021) dini hari WIB, Dila yang di babak kualifikasi ini ditempatkan sebagai unggulan ketiga belas, menghempaskan petenis Negeri Paman Sam itu dalam dua set langsung, 6-4, 6-4.

"Puji Tuhan, Aldila berhasil ke babak final kualifikasi ITF WC 100K Charleston. Terima kasih atas dukungannya." tutur Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com (4/5).

Lebih lanjut Indriatno mengungkapkan bila di babak berikutnya, putrinya bakal berduel menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu petenis  Kanada, Katherine Sebov, yang pada babak kualifikasi turnamen berhadiah total 100.000 dollar AS atau sekitar Rp 1.439.915.000,- ini ditempatkan sebagai unggulan kelima.

Selain tampil di nomor tunggal, Dila dijadwalkan juga bakal berlaga di nomor ganda putri, dan akan kembali bertandem dengan petenis Selandia Baru, Erin Routliffe, seperti pekan lalu saat mereka berhasil menjadi runner-up turnamen ITF W60 Charlottesville, Va, Women's Pro Event At The Boars Head Resort.

Aldila Sutjiadi (Indonesia) Vs Piper Charney (USA)


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved