ITF World Junior Tennis Competition, Ini Penjelasan Coach Martin Setiawan - ayo tenis -->

ITF World Junior Tennis Competition, Ini Penjelasan Coach Martin Setiawan

ITF World Junior Tennis Competition, Ini Penjelasan Coach Martin Setiawan

ayotenis.com, Jakarta, 19 Mei 2021 - Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) menunjuk enam atlet tenis yunior, yang terdiri dari tiga atlet putra dan tiga atelt putri, untuk mewakili Indonesia pada perhelatan "2021 ITF World Junior Tennis Competition - Boys & Girls, Asia/Oceania Final Qualifying" yang akan dilangsungkan di Nur - Sultan, Kazakhtan.

Berikut adalah nama-nama atlet yang terpilih menjadi anggota Team Tenis Yunior Putra dan Putri Indonesia pada Kejuaraan Tenis Yunior Internasional yang dimaksud:

Atlet Putra

1. Ingvar Abramovich Rusli (Jatim)

2. Ahmad Fauzan (Jabar)

3. Muhammad Akmal Junaini (Kalsel)

Alet Putri

1. Shinar Zahra Shukayna Heryadi Sunggor (Jabar)

2. Cylova Zuleyka Hukmasabiyya (Banten)

3. Lailatul Fajria (Kalsel)

Coach/Captain

1. Martin Setiawan

2. Revel Yehezkia

Ajang "2021 ITF World Junior Tennis Competition - Boys & Girls, Asia/Oceania Final Qualifying" diagendakan bakal berlangsung selama dua pekan, yakni pada tanggal 7 s/d 12 Juni 2021 untuk sektor putra dan tanggal 14-19 Juni 2021 untuk sektor putri.

Ketika dikonfirmasi ayotenis.com, Martin Setiawan mengungkapkan bahwa ITF World Junior Tennis Competition adalah turnamen beregu antar negara bagi atlet usia 14 tahun kebawah. 

"Dimana Indonesia akan berpartisipasi pada babak Asia/Oceania Final Qualifying yang akan berlangsung di Kazakstan pada bulan Juni mendatang." tuturnya.

Lebih lanjut Martin menambahkan, skuad Merah Putih yunior akan bertanding bersama 16 negara Asia Oceania lainnya untuk merebutkan tiket ke Final World Group yang rencananya bakal digelar di Republik Ceko pada bulan Agustus 2021 mendatang. 

"Tiap negara akan mengirimkan 3 pemain putra dan putri yang akan bertanding secara terpisah secara beregu. Adapun nomor yang dipertandingkan adalah 2 tunggal dan 1 ganda." pungkas Martin Setiawan diakhir keterangannya.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Martin Setiawan


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved