Ini Kiat Aldila Sutjiadi Atasi Cedera dan Sukses Melangkah ke Perempat Final ITF WC 100K Charleston - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Ini Kiat Aldila Sutjiadi Atasi Cedera dan Sukses Melangkah ke Perempat Final ITF WC 100K Charleston

Ini Kiat Aldila Sutjiadi Atasi Cedera dan Sukses Melangkah ke Perempat Final ITF WC 100K Charleston

ayotenis.com, Charleston, 6 Mei 2021 – Hasil gemilang dicatatkan oleh petenis putri terbaik Indonesia saat ini, Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan petenis Selandia Baru, Erin Routliffe. Duet beda negara itu sukses menjejakan kaki ke babak delapan besar nomor ganda putri turnamen ITF (International Tennis Federation -redWC 100K Charleston.

Tiket babak perempat final berhak digenggam oleh Aldila/Erin, menyusul kemenangan yang mereka raih di babak 16 besar atas pasangan Tereza Mihalíkova dari Slowakia dan Ingrid Neel asal Amerika Serikat.

Berlaga pada hari Kamis (6 Mei 2021) dini hari WIB, Aldila/Erin mengandaskan perlawanan duet gado-gado itu dengan kemenangan telak dua set langsung, 6-1, 6-3.

Dila, panggilan lain Aldila Sutjiadi, sejatinya harus bermain dengan kondisi kaki yang tidak sempurna lantaran mengalami cedera saat berlaga di nomor tunggal beberapa jam sebelum pertandingan nomor ganda putri digelar.

"Iya betul tadi pas set 2 single sempat kesleo kaki saya tetapi tidak terlalu parah, Jadi hanya di tape sedikit anklenya dan bisa main lagi." kata Dila saat dihubungi ayotenis.com seusai bertanding.

"Saya hanya fokus kepada permainan saya dan tidak terlalu memikirkan cederannya." imbuh gadis cantik yang pada tanggal 2 Mei lalu tepat berusia 26 tahun tersebut.

Berikutnya di babak perempat final turnamen yang menyediakan total hadiah sebesar 100.000 dollar AS atau setara Rp 1.439.915.000,- ini, Aldila/Erin harus berjibaku menghadapi lawan yang lebih tangguh, yaitu pasangan ganda unggulan teratas, Caty McNally dari Amerika Serikat dan Storm Sanders dari Australia. Caty McNally/Storm Sanders maju ke babak kuarter final setelah di babak 16 besar mecetak kemenangan rubber set atas pasangan ganda tuan rumah, Kristie Ahn/Emina Bektas. Caty McNally/Storm Sanders menang dengan skor 6-7(1), 6-2, 10-2.

Aldila Sutjiadi harus mendapat perawatan medis lantaran mengalami cedera kaki


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved