Inilah Atlet yang Terpilih Memperkuat Tim Tenis Indonesia di Ajang 2021 ITF World Junior Tennis Competition - Boys & Girls, Asia/Oceania Final Qualifying

ayotenis.com, Jakarta, 19 Mei 2021 - Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) menetapkan 6 atlet tenis yunior, yang terdiri dari 3 atlet putra dan 3 putri, guna mewakili Indonesia di ajang "2021 ITF World Junior Tennis Competition - Boys & Girls, Asia/Oceania Final Qualifying" yang bakal berlangsung di Nur - Sultan, Kazakhtan.

Penetapan tersebut tertuang dalan surat PP PELTI tertanggal 18 Mei 2021, Nomor 120 / SJ/V/2021 yang ditandatangai oleh Sekretaris Jendral PP PELTI Lani Pradita S. Sardadi.

Berikut adalah nama-nama atlet yang terpilih menjadi anggota Team Tenis Yunior Putra dan Putri Indonesia pada Kejuaraan Tenis Yunior Internasional yang dimaksud:

Atlet Putra

1. Ingvar Abramovich Rusli (Jawa Timur)

2. Ahmad Fauzan (Jawa Barat)

3. Muhammad Akmal Junaini (Kalimantan Selatan)

Alet Putri

1. Shinar Zahra Shukayna Heryadi Sunggor (Jawa Barat)

2. Cylova Zuleyka Hukmasabiyya (Banten)

3. Lailatul Fajria (Kalimantan Selatan)

Coach/Captain

1. Martin Setiawan

2. Revel Yehezkia

Gelaran "2021 ITF World Junior Tennis Competition - Boys & Girls, Asia/Oceania Final Qualifying" dijadwalkan bakal bergulir selama dua pekan, yaitu pada tanggal 7 s/d 12 Juni 2021 untuk kelompok putra dan tanggal 14-19 Juni 2021 untuk kelompok putri.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Revel Yehezkia, Coach/Captain Timnas Tenis Yunior Indonesia 
"2021 ITF World Junior Tennis Competition -
Boys & Girls, Asia/Oceania Final Qualifying"