H. Muji Slamet Juara di Kota Pahlawan

ayotenis.com, Surabaya, 24 Mei 2021 - Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh salah satu petenis veteran putra andalan Kota Kediri, H. Muji Slamet, S.Pd, MM yang berpasangan dengan petenis Kota Surabaya, Ismail Jaya. Duet beda daerah itu sukses menjadi juara pertama di event bertajuk "Seduluran Tenis Jawa Timur" yang berlangsung di Kota Surabaya.

Titel kampiun berhak disandang oleh H. Muji Slamet/Ismail Jaya, menyusul kemenangan yang mereka petik di laga puncak atas pasangan Rudi Santoso/Puji Arnowo.

Bertanding di court B lapangan tenis UPN Veteran Jawa Timur, Minggu (24 Mei 2021) petang WIB, H. Muji Slamet/Ismail Jaya mengandaskan perlawanan Rudi Santoso/Puji Arnowo lewat pertarungan ketat yang berkesudahan dengan skor 8-6.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bisa kembali mengharumkan nama kota Kediri dengan berhasil menjadi juara pertama di event Seduluran Tenis Jawa Timur ini" tutur Muji Slamet saat dihubungi ayotenis.com seusai bertanding, Sabtu (6 Februari 2021).

Lebih lanjut pria yang lebih akrab disapa Mbah Met tersebut tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pasangan gandanya, Ismail Jaya, yang dinilainya bisa saling mengisi sehingga mereka berdua dapat bermain solid sejak babak awal.

Pemilik Muzukha Sport Kota Kediri tersebut juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia pelaksana dan semua teman-teman tenis, baik di Jawa Timur maupun dimanapun mereka berada.

"Terima kasih dulur-dulur semua, salam sehat, dan tak lupa saya ucapkan Minal Aidin wal Faizin, selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Salam sehat selalu untuk kita semua." pungkasnya.

Ismail Jaya dan H. Muji Slamet, S.Pd, MM (memegang trophy)