Duel Antar Petenis Indonesia di Final ITF 25K Pelham Gagal Terwujud

ayotenis.com, Pelham Alabama, Amerika Serikat, 22 Mei 2021 - Keinginan pecinta tenis Indonesia untuk menyaksikan pertarungan antar tiga Srikandi Merah Putih di partai puncak nomor ganda putri Turnamen ITF (International Tennis Federation) 25 Pelham harus diurungkan. Laju tiga petenis putri terbaik Indonesia yang mengikuti turnamen ini, yaitu Aldila Sutjiadi, Beatrice Gumulya dan Jessy Priskila Rompies, terhenti di babak empat besar.

Beatrice Gumulya yang bertandem dengan Jessy Priskila Rompies, harus mengakui ketangguhan pasangan ganda unggulan keempat, Erina Hayashi/Kanako Morisaki dari Jepang.

Bertanding pada hari Jumat (21 Mei 2021) malam WIB, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies yang ditempatkan sebagai unggulan teratas, kalah dua set langsung dari duet Negeri Matahati Terbit tersebut, 2-6, 3-6.

Sementara itu Aldila Sutjiadi yang berpasangan dengan petenis tuan rumah, Catherine Harrison, juga menuai hasil yang tak jauh berbeda seperti yang dialamai oleh Beatrice Gumulya/Jessy Rompies. 

Pada partai semifinal lainnya, yang juga dihelat pada hari Jumat (21 Mei 2021) malam WIB, Aldila Sutjiadi/Catherine Harrison takluk pada pasangan ganda Meksiko, Fernanda Contreas Gomez/Marcela Zacarias, straight set 3-6, 4-6.

"Sayang semua pemain Indonesia kalah di Semi Final. Terima kasih atas dukungannya." tutur Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi dalam keterangan yang diterima ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp (21/5).

Catherine Harrison/Aldila Sutjiadi Vs Fernanda Contreas Gomez/Marcela Zacarias ITF 25K