Diikuti Sejumlah Mantan Petenis Papan Atas Indonesia, Gelaran Perdana Infinite Family Fun Doubles Challenge Berlangsung Sukses - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
Asics

Diikuti Sejumlah Mantan Petenis Papan Atas Indonesia, Gelaran Perdana Infinite Family Fun Doubles Challenge Berlangsung Sukses

Diikuti Sejumlah Mantan Petenis Papan Atas Indonesia, Gelaran Perdana Infinite Family Fun Doubles Challenge Berlangsung Sukses

ayotenis.com, Sanita Jakarta 14 Mei 2021 - Infinite Management kembali menggelar  turnamen tenis pada Rabu, 12 Mei 2021. Ajang yang diadakan di lapangan tenis Wisma Sanita Jakarta tersebut, diikuti oleh sejumlah pemain veteran yang namanya pernah melambung di dunia kancah pertenisan tanah air, Teddy Tandjung, Veronica Widyadharma, Lauren Lang, Dewi Wibisono dan Agustina Wibisono. 

Namun kali ini mereka turut ambil bagian bukan untuk berkompetisi habis-habisan demi medali, akan tetapi untuk sebuah acara kebersamaan bertajuk "Infinite Family Fun Doubles Challenge" dengan ketentuan harus berpasangan antara orang tua dan anak.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

"Kami mengadakan acara ini untuk menurunkan tensi karena setiap kali kami mengadakan turnamen, bisa terlihat tegangnya para ortu yang mendukung anak-anak yang bertanding. Namun kita bisa melihat para orang tua kali ini justru terlihat bekerjasama dan memang tidak bisa disembunyikan, keberhasilan anak dalam bermain sangat ditentukan dari sikap kita sebagai orang tua bagaimana dalam kompetisi, apakah anak nanti justru terpressure extra karena kita atau merasa didukung". tutur Wilson Hidayat dari pihak Infinite Management dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com (14/5).

Pada gelaran perdana kompetisi keluarga ini, diikuti peserta termuda umur 9 tahun dan tersenior umur 75 yang adalah ayahanda dari Wilson Hidayat.

"Memang acara ini kita tidak mengedepankan kemenangan seperti turnamen pada umumnya, namun kita lihat regenerasi para orang tua pada anak-anaknya adalah juga satu strategi agar olahraga tenis bisa berlanjut. Apakah orang tua cukup memberikan inspirasi atau membuat anak tertekan, ini bukan hal yang mudah karena pendidikannya hampir tidak ada. Saya lihat tadi mas Jemi Jampoh seorang pemain baik, berkomunikasi dengan anaknya sambil tersenyum, anaknya pun terlihat sangat enjoy bermain". imbuh Wilson.

Acara yang berlangsung meriah dan penuh keakaraban ini, akhirnya dimenangkan oleh pasangan Henry Gunawan dan Eric Gunawan yang unggul 6-3 atas duet Dewi Wibisono dan Cynthia Wibawa.

Peserta Infinite Family Fun Doubles Challenge


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved