Di Ultah ke-18, Ortu Doakan Priska Madelyn Nugroho Sukses Sebagai Petenis Profesional - ayo tenis -->

Di Ultah ke-18, Ortu Doakan Priska Madelyn Nugroho Sukses Sebagai Petenis Profesional

Di Ultah ke-18, Ortu Doakan Priska Madelyn Nugroho Sukses Sebagai Petenis Profesional

ayotenis, Jakarta, 29 Mei 2021 - Hari ini, Sabtu, 29 Mei 2021, salah satu petenis putri terbaik Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, tepat berusia 18 tahun. Peraih medali perunggu cabang olahraga tenis nomor tunggal putri SEA Games Manila 2019 itu, nampaknya telah siap memasuki jenjang tenis profesional. 

Kedua orang tuanya mendukung penuh langkah Dara cantik kelahiran tahun 2003 itu merambah sengitnya persaingan dunia tenis profesional. Salah satunya dengan iringan doa tepat di hari ulang tahunnya.

"Harapan dan doa kami supaya cita-cita Priska tercapai menjadi petenis profesional dan dapat mengharumkan nama bangsa dan negara." tutur Albert Nugroho, ayahanda Priska.

Albert juga meminta dukungan doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia bagi perjuangan putrinya, khususnya untuk kiprahnya di dua turnamen grand slam yang bakal diikuti Priska dalam waktu dekat ini, yaitu Roland Garros junior dan Wimbledon junior

Seusai mengikuti dua turnamen akbar tersebut, Priska rencananya juga bakal tampil di sejumlah turnamen International Tennis Federation (ITF) 15K.

"Kami juga mohon dukungan doa dari masyarakat dan komunitas tenis Indonesia supaya Priska diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam mengikuti turnamen GS Junior RG dan Wimbledon, serta rencananya akan mengikuti beberapa turnamen 15K. Terima kasih." pungkas Albert.

Priska Madelyn Nugroho (mengenakan tutup kepala) bersama kakak dan kedua orang tuanya


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved