Awal Juni Berlaga di Roland Garros, Priska Madelyn Nugroho Bidik 10 Besar Dunia - ayo tenis -->

Awal Juni Berlaga di Roland Garros, Priska Madelyn Nugroho Bidik 10 Besar Dunia

Awal Juni Berlaga di Roland Garros, Priska Madelyn Nugroho Bidik 10 Besar Dunia

ayotenis.com, Jakarta, 23 Mei 2021 - Petenis putri yunior terbaik Indonesia saat ini, Priska Madelyn Nugroho, dijadwalkan bakal bertolak ke Prancis guna mengikuti turnamen grand slam Roland Garros Junior. Menurut rencana, Dara cantik kelahiran tahun 2003 itu akan terbang ke Paris pada tanggal 30 Mei 2021.

"Rencana saya akan berangkat ke Prancis pada tangal 30 May ini." ujar Priska saat dihubungi ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (22 Mei 2021).

Juara nomor ganda putri turnamen grand slam Australia Terbuka yunior 2020 bersama petenis Filipina, Alexandra Eala itu mengatakan, tidak ada turnamen pemanasan yang digelar sebelum perhelatan Prancis Terbuka. 

"Nggak ada pertandingan pemanasannya." imbuhnya. 

Priska tak mengungkapkan secara detail target bidikannya di salah satu turnamen tenis terakbar dimuka bumi tersebut, namun dirinya mengatakan bakal bertekad menembus ranking 10 besar dunia ITF (International Tennis Federation -red) diakhir tahun 2021 ini.

"Pokoknya target aku bisa top (peringkat -red) 10 junior di akhir tahun." imbuhnya.

Di turnamen grand slam tanah liat tersebut, Priska tampil di dua nomor sekaligus, yaitu tunggal putri dan ganda putri. Untuk sektor ganda putri rencanya Priska akan berpasangan dengan petenis Rusia, Erika Andreeva.

Sebagai informasi tambahan, saat ini (per 17 Mei 2021) Priska bertengger di peringkat 17 dunia yunior. Ranking terbaiknya adalah di peringkat 9 yang dicapainya pada awal tahun 2021 ini.

Priska Madelyn Nugroho


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved