Bertolak ke Paris, Priska Madelyn Nugroho Siap Berkiprah di Grand Slam Prancis Terbuka - ayo tenis -->

Bertolak ke Paris, Priska Madelyn Nugroho Siap Berkiprah di Grand Slam Prancis Terbuka

Bertolak ke Paris, Priska Madelyn Nugroho Siap Berkiprah di Grand Slam Prancis Terbuka

ayotenis, Jakarta, 30 Mei 2021 - Petenis putri yunior terbaik Indonesia, Priska Madelyn Nugroho, hari ini Minggu (30 Mei 2021) petang WIB, bertolak ke Kota Paris guna mengikuti turnamen tenis Grand Slam Prancis Terbuka yunior 2021.

Dara cantik yang sehari sebelumnya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-18 itu, berangkat pada pukul 19.00 WIB dengan menumpang pesawat Singapore Airlines SQ 965 dari gerbang U7 terminal 3 Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten.

"Priska langsung ke Paris transit Singapore dengan SQ965, melalui terminal 3 pesawat jam 19.00." tutur Albert Nugroho, ayahanda Priska ketika dihubungi ayotenis.com (30/5).

Pada kesempatan tersebut, Albert sekaligus meminta dukungan serta doa dari seluruh pecinta tenis Indonesia bagi perjuangan putrinya di turnamen Grand Slam tanah liat tersebut.

"Kami mohon dukungan doa dari masyarakat dan komunitas tenis Indonesia agar Priska diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam mengikuti turnamen Grand Slam Junior Roland Garros dan Wimbledon, dan juga rencananya akan bertanding di sejumlah turnamen ITF 15K. Terima kasih." pungkas Albert.

Di turnamen Roland Garros Junior Championships 2021, Priska bakal berlaga di dua nomor sekaligus, yaitu tunggal putri dan ganda putri. Untuk nomor ganda, Priska rencananya bakal bertandem dengan petenis Rusia, Erika Andreeva.

Sebagai informasi tambahan, saat ini (per 30 Mei 2021) Priska bercokol di ranking 17 dunia yunior. Peringkat terbaiknya adalah di posisi ke 9 yang dicapainya pada awal tahun 2021 ini.

Pada tahun 2020 lalu Priska bersama petenis Filipina, Alexandra Eala, sukses menorehkan prestasi gemilang dengan menyabet gelar Juara nomor ganda putri turnamen grand slam Australia Terbuka yunior.

Albert Nugroho dan Priska Madelyn Nugroho


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved