Aldila Sutjiadi Ulang Tahun, Ortu Doakan Sang Putri Dapat Berlaga di Grand Slam dan Olimpiade

ayotenis, Jakarta, 2 Mei 2021 - Peraih medali emas Asian Games 2018 dan SEA Games 2019, Aldila Sutjiadi, merayakan ulang tahunnya yang ke-26, hari ini, Minggu (2 Mei 2021). Ucapan selamat ulang tahun, doa dan harapan bagi petenis yang akrab disapa Dila itupun mengalir dari orangtua, hingga rekan atlet. 

"Happy Birthday K Dila, wish u all the best in everything! God bless u!" ujar juara ganda putri Grand Slam Australia Terbuka yunior 2020, Priska Madelyn Nugroho.

Ucapan tak jauh berbeda juga datang dari Beatrice Gumulya, rekan Dila di tim nasional tenis putri Indonesia.

"Pastinya. Buat Aldila happy birthday ya!! Semoga cita2nya cepet tercapai and wish her all the best n GBU" tutur Beatrice Gumulya, Minggu (2 Mei 2021).

Tak ketinggalan pula rekan Dila lainnya di skuad tenis Merah Putih, Jessy Rompies, menyampaikan ucapan senada.

"Happy birthday buat Dila,semoga panjang umur,sehat selalu dan semoga karir tenisnya makin naik dan sukses selalu.Tuhan memberkati" lontar Echi, sapaan karib Jessy Rompies.

Indriatno Sutjiadi, ayahanda Dila, berharap putrinya sehat terus dan segala yang dicita-citakan dapat terwujud.

"Semoga Aldila tetap sehat, bebas dari cedera, semangat dalam berlatih maupun bertanding untuk bisa meniti karir tenis-nya dengan baik dan lancar, sehingga tercapai cita-citanya untuk bertanding di tingkat Grand Slam dan Olimpiade, serta bisa menjadi salah satu ikon pertenisan Indonesia. Amin." tutur Indriatno Sutjiadi.

Aldila Sutjiadi (tengah) diapit oleh kedua orang tuanya
saat menyabet medali emas SEA Games Manila 2019