UTR Pro S25K Atlanta-2: Tekuk Rhiann Newborn, Aldila Sutjiadi Selangkah Menuju Semifinal

ayotenis, Georgia Lawrenceville, 1 April 2021 – Hasil manis kembali ditorehkan oleh salah satu Srikandi tenis andalan Indonesia, Aldila Sutjiadi, yang saat ini tengah berlaga di turnamen UTR (Universal Tennis Rating) Pro $25K Atlanta pekan kedua.

Dila, sapaan karib Aldila Sutjiadi, kembali mencatatkan kemenangan atas petenis tuan rumah.

Pada laga ketiga fase round robin yang digelar hari Kamis (1 April 2021) malam WIB, Dila mengandaskan perlawanan petenis Negeri Paman Sam, Rhiann Newborn dengan kemenangan dua set langsung, 6-3, 6-2.

"UTR PRO ATLANTA 2 $25K, Round Robin. Puji Tuhan, Aldila MENANG 6-3 6-2 vs Rhiann Newborn (USA). Masih 1x lagi main di Round Robin, Jum'at. Terima kasih atas perhatian dan dukungannya.." tulis Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila Sutjiadi, dalam pesan singkat WhatsApp yang diterima ayotenis.com (2/4).

Dengan kemenangan ini maka langkah Dila menuju ke babak empat besar semakin dekat. Peraih medali emas cabang olahraga tenis Asian Games 2018 dan SEA Games 2019 itu, hanya butuh satu kemenangan lagi guna memastikan diri melangkah ke semifinal. Lawan berikutnya yang bakal dihadapi oleh Dila adalah Carson Tanguilig, juga dari Amerika Serikat.

"Hari ini dan besok main di indoor walau tidak hujan karena cuaca dingin, dibawah 10C, yang nonton juga kedinginan." tandas Indriatno.

Rhiann Newborn (USA) Vs Aldila Sutjiadi (Indonesia)