Turnamen Tenis Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021: Kalahkan Jeremy Nahor, Ega Uneputty Melaju ke Final

ayotenis, Padang, 7 April 2021 –  Salah satu petenis andalan Bangka Belitung, Ega Uneputty, belum terbendung dan meneruskan langkah impresifnya pada lanjutan turnamen tenis bertitel "Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021" yang tengah berlangsung di Padang, Sumatera Barat. Petenis kelahiran tahun 1993 itu sukses memijakkan kaki ke babak puncak.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Tiket final berhak digenggam oleh Ega Uneputty, menyusul kemenangan yang ditorehkannya di babak empat besar atas petenis unggulan ketiga, Jeremy Nahor asal Bengkulu.

Bertanding di lapangan tenis Universitas Negeri Padang (UNP), Rabu (7 April 2021) siang WIB, Ega Uneputty yang pada turnamen ini ditempatkan sebagai unggulan teratas, mengandaskan perlawanan Jeremy Nahor dalam dua set langsung 6-1, 6-1.

Sementara itu satu tiket final lainnya berhak dikantongi oleh Tio Juliandi Hutauruk yang berhasil menyisihkan petenis harapan muda Indonesia, Kareem Abdul Hakim dari Jawa Barat.

Intip Latihan Jeremy Nahor | Atlet Tenis Pekan Olahraga Nasional (PON) Bengkulu: