Tiba di Charlottesville Setelah Tempuh Perjalanan Darat Ratusan KM, Aldila Siap Berlaga di Turnamen ITF 60k

ayotenis, Charlottesville, Virginia, 26 April 2021 – Perjuangan gigih pantang menyerah dilakoni oleh salah satu petenis putri andalan Merah Putih, Aldila Sutjiadi, dalam upayanya berburu poin di Negeri Paman Sam. Sebelum bertarung menghadapi lawan-lawan tangguh, Aldila terlebih dahulu harus mengalahkan rasa lelah lantaran menempuh perjalanan jauh dari Lawrenceville menuju Charlottesville, Virginia, Amerika Serikat. Hal itu seperti dikisahkan oleh Indriatno Sutjiadi, ayahanda Aldila.

"Baru sampai Charlottesville, 481 miles / 770 km dari Rumah di Lawrenceville. Total perjalanan 8 jam 15 mnt, nyetir sendiri, brenti 2x. Senin Aldila mulai tanding dari Kualifikasi. Nginap di Couryard Hotel. Baru selesai beres-beres." tutur Indriatno kepada ayotenis.com melalui pesan singkat WhatsApp, Minggu (26 April 2021).

"Sepanjang jalan hujan terus, ada 3x kecelakaan: mobil tabrakan, mustang mlintir nabrak pembatas yang tengan, mobil sedan melintir juga moncong nabrak pembatas tengah." imbuh pria yang lebih akrab disapa Om Indri tersebut.

Ditambahkannya, Aldila akan mulai bertanding di turnamen ITF (International Tennis Federation -red60k Charlotteville pada hari Senin (26 April 2021), memulai dari babak kualifikasi.

"Senin Aldila mulai tanding dari Kualifikasi ITF WC 60K." pungkas Om Indri.

Jessy Priskila Rompies dan Aldila Sutjiadi melakukan stretching sebelum berlatih