Samidi/Didik Juara Turnamen Tenis Gandok Cup Yogyakarta - ayo tenis -->
Perumnas
Asics
HiQua

Samidi/Didik Juara Turnamen Tenis Gandok Cup Yogyakarta

Samidi/Didik Juara Turnamen Tenis Gandok Cup Yogyakarta

ayotenis, Yogyakarta, 8 April 2021 – Duo petenis veteran andalan klub Narita Araya, Samidi dan Didik, sukses menorehkan prestasi gemilang di awal bulan April 2021. Duet asal Kota Pahlawan itu, berhasil menjadi juara nomor ganda putra kelompok umur 60 tahun diajang turnamen Gandok Cup yang berlangsung di Yogyakarta.

Title kampiun berhak disandang oleh Samidi/Didik, menyusul kemenangan yang mereka cetak di partai puncak melawan pasangan ganda Mulyono/Didik Edi. 

Bertanding di lapangan tenis Gandok, Yogyakarta, Rabu (7 April 2021) pagi WIB, Samidi/Didik menyudahi perlawanan Mulyono/Didik Edi dengan skor 8-5.

"Kami sangat bersyukur karena wakil klub Narita Araya yaitu pak Samidi dan pak Didik, berhasil menjadi juara ganda putra kelompok umur 60 tahun di Gandok Open 2021 ini." kata Ismail Jaya, juru bicara klub Narita Araya dalam keterangan pers yang diterima ayotenis.com, Kamis (8 April 2021).

Sementara itu seperti telah kami beritakan sebelumnya, dua mantan petenis nasional Indonesia, Bonit Wiryawan dan Sulistyo Wibowo, sukses menyabet gelar juara ganda putra kelompok umur 40 tahun.

Dua petenis kawakan yang pernah menjadi punggawa skuad Davis Merah Putih itu, berhak naik ke podium tertinggi, setelah mereka memenangi laga final melawan pasangan ganda Ahmad Mu'tamir/Sabar Priyatno.

Pada pertandingan yang juga digelar di lapangan tenis Gandok, Bonit Wiryawan dan Sulistyo Wibowo mengandaskan perlawanan Ahmad Mu'tamir/Sabar Priyatno dengan skor 8-4.

Juara KU 60 Turnamen Tenis Gandok Yogyakarta:



Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 ayo tenis | All Right Reserved