Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021: Harus Akui Ketangguhan Unggulan 2, Langkah Adik Althaf Terhenti

ayotenis, Padang, 6 April 2021 –  Laju salah satu petenis muda masa depan Indonesia, M. Sulthan Shadiq Ramadhan di babak utama turnamen tenis bertajuk "Piala Rektor UNP & Dirut Bank Nagari 2021" akhirnya harus terhenti.

Belanja Perlengkapan dan Peralatan Tenis Original, Berkualitas dengan Harga Terjangkau, Silahkan kunjungi ShirlySport.com milik grup ayotenis.com

Langkah adik kandung anggota tim Davis Indonesia 2018, M Althaf Dhaifullah Al Baihaqi itu terhenti, menyusul kekalahan yang dideritanya dari petenis unggulan kedua, Aditya Hari Sasongko asal Bengkulu.

Bertanding pada hari Senin (5 April 2021), Sulthan Shadiq harus mengakui ketangguhan petenis sarat pengalaman itu lewat pertarungan dua set, yang berakhir dengan skor 1-6, 1-6.

Dengan hasil ini maka Aditya Hari Sasongko berhak menjejakkan kaki ke babak delapan besar turnamen berhadiah total 75 juta rupiah tersebut. Pada babak perempat final yang rencananya dipertandingkan hari Selasa (6 April 2021), Aditya Hari Sasongko bakal kembali menghadapi petenis muda, yaitu Kareem Abdul Hakim dari Jawa Barat, yang di babak pertama berhasil menyisihkan salah satu petenis andalan Sumatera Selatan, Jones Pratama. Kareem membekuk petenis Wild Card tersebut straight set 7-5, 6-4.

Sulthan Shadiq Ramadhan